Home » Hiburan » Tanpa Sungkan, Nabilah Eks JKT48 Goda Putra Ganteng Sarah Azhari

Tanpa Sungkan, Nabilah Eks JKT48 Goda Putra Ganteng Sarah Azhari



Jakarta – Belakangan ini, nama Albany Ray seolah menjadi idola baru bagi anak muda. Putra Sarah Azhari itu juga memiliki tubuh yang kekar dan juga mata yang indah, selain ganteng. Terlebih lagi, ia jago bermain tinju dan olahraga fisik lainnya seperti sepak bola.

Tanpa Sungkan, Nabilah Eks JKT48 Goda Putra Ganteng Sarah Azhari

Nabilah Ayu

Tak heran jika Albany memikat hati para perempuan, termasuk Nabilah. Terbukti, ketika bertemu di sebuah acara televisi swasta, Nabilah mendadak diminta menggoda Albany. Ia pun tampak malu-malu merayu Albany.

Mantan personel JKT48 ini memberanikan diri untuk menggoda Albany. Ia menanyakan bagaimana jika seandainya mereka berpacaran. “Albany kalau aku jadi pacar kamu, aku boleh enggak ngikutin kamu?” tanya Nabilah.

Albany pun langsung merespon dengan ekspresi wajah datar. “Kenapa ya?” jawab Albany.

Nabilah melanjutkan gombalannya dengan menyebut bahwa berada disamping Albany adalah mimpinya. “Soalnya kata mama mimpi itu harus dikejar,” ucap Nabila sambil tersenyum.

Albany hanya membalikkan badan dan menunjukkan sedikit ekspresinya menahan senyum, alih-alih terpesona. Ia sempat terlihat agak tersipu malu. Sementara itu, Sarah sebagai ibu tersenyum lebar melihat putranya yang sudah beranjak dewasa dirayu gadis cantik.

Sekilas, Nabilah dan Albany terlihat cocok. Namun sayang, Albany sempat mengaku belum diizinkan untuk menjalin hubungan asmara oleh ibunya. Gara-gara hal itu, Albany mengaku secara terpaksa menjalin hubungam secara diam-diam alias backstreet.

Nabilah sendiri juga belum ada niatan untuk berpacaran. Ia pernah mengatakan bahwa pacaran itu ribet karena harus pengertian dengan pasangan. Terlebih lagi, Nabila masih harus fokus berkarier dan melanjutkan pendidikannya.

Baca juga : Begini Cara DJ Katty Butterfly Buktikan Dirinya Bukan Transgender

Sejak kemunculan pertamanya bersama sang ibunda di salah satu acara televisi, Albany memang langsung mencuri perhatian. Remaja berusia 18 tahun tersebut seolah menyihir mata perempuan untuk tidak berkedip.

Meski jarang menggunakan media sosial, namun Albany mempunyai akun Instagram sendiri. Beberapa potret tampan dirinya pernah dibagikan di akun Instagram pribadinya.

(Png – sisidunia.com)