Home » Hiburan » Tanggapan Sang Istri Terkait Penangkapan Aris Idol

Tanggapan Sang Istri Terkait Penangkapan Aris Idol



Jakarta – Aris Runtuwene terlibat kasus narkoba dan ditangkap di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, penyanyi jebolan pencarian bakat Idola “Indonesian Idol” 2008. Seperti yang diketahui Januarisman Runtuwene atau yang lebih dikenal dengan nama Aris ‘Idol’ ditangkap polisi terkait kepemilikan barang haram sabu pada Selasa (15/1).

Tanggapan Sang Istri Terkait Penangkapan Aris Idol

Aris Idol

Sang Istri, Rosillia Octo Fani tak percaya sang suami terlibat kasus tersebut. Sambil menangis, Rosillia mengatakan tak menyangka suaminya mengonsumsi barang haram tersebut.

“Aku tahu suami ku nggak pernah kayak gini, aku tahu dia (nangis). Dan aku tahu banget, dia ijin pergi pun aku tahu dia sama siapa.” kata Rosillia.

Rosillia yakin suaminya di jebak oleh kerabatnya yang bernama Agnes. “Saya yakin ada si ‘Agnes’ menjebak suami saya. Kok Agnes jahat banget ya? Aku sama Aris punya salah apa sama dia?” lanjut Rosillia.

Aris ditangkap dalam posisi sedang pesta miras (minuman keras) dan narkoba, berdasarkan keterangan Iptu Edi Suprayitno selaku Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Iptu Edi juga menjelaskan jika motif Aris memakai narkoba karena faktor lingkungan.

Baca juga :  Polisi Beberkan Penangkapan Aris Idol Terkait Dugaan Narkoba

“Jadi yang bersangkutan karena mungkin sudah tidak lama atau vakum. Jadi ketika diundang yang bersangkutan jadi ikut-ikutan Makai di situ.” jelas Iptu Adi.

Sementara itu, Aris ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan bersama empat rekannya. Dalam kasus ini, pria kelahiran 25 Januari 1985 tersebut ditetapkan sebagai tersangka. Dalam penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti berupa sebungkus plastik bening berisi sabu dengan berat bruto 0,23 gram, satu unit bong, dan lima telepon seluler.

(Png – sisidunia.com)