Home » Hiburan » Kini Nikita Mirzani Laporkan Warganet yang Menghina Anaknya

Kini Nikita Mirzani Laporkan Warganet yang Menghina Anaknya



Jakarta – Kini giliran Nikita Mirzani yang melaporkan warganet ke pihak yang berwajib, setelah Ussy Sulistiawaty dan Anjasmara. Tak tanggung-tanggung, Nikita melaporkan lebih dari 10 akun Instagram ke Polda Metro Jaya.

Kini Nikita Mirzani Laporkan Warganet yang Menghina Anaknya

Nikita Mirzani

Akun-akun tersebut dilaporkan oleh Nikita Mirzani karena telah menghina anaknya di media sosial. Dengan adanya tindakan tegas, artis sensasional itu berharap ada efek jera.

“Selamat sayang akun kalian terpilih utk di laporkan. Kata Pak polisi akun2 yg ini udh jls unsur2 nya. Saya kan udh blng,” tulis Nikita Mirzani.

“Lo mau hina. Hina saya aja trs klo bisa hina saya nya sesuai fakta aja. Jng ikut2 tan. Ga perlu bawa2 anak saya jg. Pesan saya ketika nti ke cyiduuk jng nagis2 minta maaf yah,” sambung Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, dari sekian banyaknya akun yang dilaporkan oleh Nikita Mirzani, ada satu pemilik akun yang menyampaikan permohonan maaf dalam bentuk teks maupun video.

“Nama saya Dewi Anggraeni dengan nama akun Uwiuok, di sini saya minta maaf kepada Mbak Nikita Mirzani bila sudah menyinggung perasaan. Maaf atas salah-salah kata saya di akun @safefakta.86,” kata Dewi Anggraeni.

Baca juga :ย Kisah Perjalanan Rumah Tangga Armand Maulana dan Dewi Gita

Warganet itu juga mengungkap penyesalan atas apa yang telah dilakukannya. Ia berjanji tak akan berkomentar negatif lagi kepada anak Nikita Mirzani.

“Saya sangat menyesal dan ini pelajaran untuk saya untuk ke depannya agar tidak iseng, dan lebih baik diam daripada berkomentar yang tidak baik. Terima kasih. Wassalamualaikum,” sambungnya.

(Png – sisidunia.com)