Home » Hiburan » Anak dari Arnold Schwarzenegger Resmi Dilamar Oleh Chris Pratt

Anak dari Arnold Schwarzenegger Resmi Dilamar Oleh Chris Pratt



Los Angeles – Chris Pratt mengumumkan bahwa dirinya telah melamar sang kekasih, Katherine Schwarzenegger. Pada 14 Januari 2019 kemarin, lamaran itu dilakukan bintang film Jurassic World.

Anak dari Arnold Schwarzenegger Resmi Dilamar Oleh Chris Pratt

Chris Pratt

Chris Pratt membagikan kabar bahagia hubungan cintanya dengan putri aktor kawakan Arnold Schwarzenegger, melalui Instagram.

“Sweet Katherine, so happy you said yes! Iโ€™m thrilled to be marrying you. Proud to live boldly in faith with you. Here we go! ๐Ÿ’๐Ÿ™โ™ฅ๏ธ,” tulis Chris Pratt.

Tepatnya setelah ia resmi bercerai dengan mantan istrinya, Anna Faris, Chris Pratt dan Katherine telah menjalin hubungan sejak pertengahan tahun 2017 lalu.

Pada akhir Desember lalu, bintang film Guardians of the Galaxy ini pun mengunggah momen manis bersama di momen ulang tahun kekasih barunya ini.

Seiring dengan unggahan pertunangannya dengan Katherine Schwarzenegger, hubungan Chris Pratt dengan anak dari Arnold Schwarzenegger dan jurnalis Maria Shriver pun dinilai terlalu cepat. “Wow cepat sekali,” tulis akun @tequilasmommy.

Baca juga :ย ย Kini Nikita Mirzani Laporkan Warganet yang Menghina Anaknya

Bicara tentang kekasih baru Chris Pratt, Katherine Schwarzenegger, perempuan berusia 29 tahun ini adalah putri dari Arnold Schwarzenegger dan jurnalis Maria Shriver yang juga cucu dari presiden AS ke-35 John F. Kennedy.

Dibalik nama besar keluarganya, Katherine adalah seorang penulis. Lewat bukunya Rock What You’ve Got: Secrets to Loving Your Inner and Outer Beauty from Someone Who’s Been There and Back, yang terbit di tahun 2010, Katherine menggambarkan pribadinya dan mendorong perempuan untuk memiliki kepercayaan diri yang positif.

(Png – sisidunia.com)