Home » Hiburan » Narji Mengaku Tak Rindu Dengan Cagur

Narji Mengaku Tak Rindu Dengan Cagur



Jakarta – Grup lawak Cagur sukses membesarkan nama-nama para personelnya yakni Narji, Wendy, serta Denny. Saat ini ketiganya telah memiliki kesibukannya masing-masing.

Narji Mengaku Tak Rindu Dengan Cagur

NarjiNarji Mengaku Tak Rindu Dengan Cagur

Baik Narji, Wendy, maupun Denny lebih sering mengisi acara tanpa nama grup Cagur. Dari situ banyak yang menganggap grup Cagur telah bubar.

Baca juga : Terlibat Prostitusi Online, 2 Artis Ini Akan Penuhi Panggilan Polisi

Narji Cagur bahkan mengatakan bahwa dirinya tidak rindu sama sekali untuk tampil bersama grup Cagur. Bukan karena lebih senang sendiri, melainkan di balik itu semua, grup Cagur masih sering bertemu di luar acara.

“Ya gimana mau kangen, kita di belakang-belakang juga masih sering ketemu. Kalau ada acara, istri-istri kita juga masih sering ketemu,” kata Narji Cagur.

Narji bersama teman-temannya yang lain memiliki kegiatan rutin untuk bertemu. Hal itulah yang membuat persahabatan mereka tetap terjaga.

“Ya kadang-kadang kita kumpul main bola anak-anak Bajaj juga kan ada perkumpulan main bola,” lanjutnya.

Hal itu juga sekaligus membantah tuduhan miring di luar, yang mengatakan bahwa grup Cagur sudah tidak harmonis. “Memang ada hubungan yang enggak baik ya? Apapun kabar di luar, kita yang menjalani,” tegas Narji Cagur.

(Png – sisidunia.com)