Home » Hiburan » Turut Berduka Cita, Robby Tumewu Tutup Usia

Turut Berduka Cita, Robby Tumewu Tutup Usia



Jakarta – Kabar duka datang dari Robby Tumewu. Kabar meninggalnya Robby Tumewu diketahui dari unggahan Becky Tumewu.

Turut Berduka Cita, Robby Tumewu Tutup Usia

Robby Tumewu

“Sekarang Robby sudah pergi, semua tinggal kenangan, tapi Bi, you’ll always be in my heart, you’ll always be in so many people’s hearts. Selamat Jalan sayang, Rest In Peace, Rest In Love, Until we meet again, someday (14/01/2019) #RIP #RobbyTumewu,” tulis Becky Tumewu, Senin (14/1/2019).

Baca juga : Irma Darmawangsa Akui Pernah Ditawari Puluhan Juta

“Btw this picture was taken in 2013, I love this pic because Robby looked good and fresh. And I want to remember him this way,” sambungnya lagi.

Dalam unggahan itu, Becky menuliskan Robby memang sudah lama sakit. Namun untuk sakitnya, Becky tidak ingin menceritakannya.

“Robby sakit sudah lama, sudah tidak usah diceritain lagi bagian sakitnya, dia telah pergi tadi dini hari, pukul 00.15, semua derita dan sakit penyakit sudah diangkat dari Robby,” papar Becky lagi.

“Saya tidak pernah akan lupa dengan kebaikan Robby, senyum dan tawa yang selalu beliau bagikan pada orang di sekitarnya, komentar komentar dan cerita yang membuat kita semua tertawa, suasana selalu seru dan ceria saat ada Robby, syuting panjangpun tidak terasa,” urainya lagi.

(Png – sisidunia.com)