Home » Hiburan » Terlibat Prostitusi Online, 2 Artis Ini Akan Penuhi Panggilan Polisi

Terlibat Prostitusi Online, 2 Artis Ini Akan Penuhi Panggilan Polisi



Surabaya – Polda Jawa Timur telah melayangkan surat pemanggilan terhadap enam artis, model dan finalis puteri Indonesia (2016 dan 2017). Mereka akan dimintai keterangan seputar kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila sebagai saksi.

Terlibat Prostitusi Online, 2 Artis Ini Akan Penuhi Panggilan Polisi

Gambar ilustrasi

Namun dari keenam artis yang dipanggil, baru dua orang yang merespon. Keduanya yakni Fatya Ginanjarsari dan Riri Febianti. Kedua artis itu akan hadir ke Polda Jatim pada Kamis besok.

Baca juga: Turut Berduka Cita, Robby Tumewu Tutup Usia

Sedangkan empat orang lainnya belum merespons surat panggilan dari polda Jatim. Mereka meliputi Mulia Lestari atau Maulia Lestari, Baby Shu, Aldira Chena (Sundari Indira) dan Tiara Permatasari.

“(Soal surat panggilan 6 artis terlibat prostitusi) Yang dua orang sudah merespons yang lain belum. Kita akan komunikasi mungkin manajernya,” terang Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, Senin (14/1/2019).

Terungkapnya enam nama artis, model dan finalis puteri Indonesia (2016 dan 2017) dalam kasus dugaan prostitusi online berdasarkan hasil data digital chating. Serta rekening koran. Setelah HP milik muncikari ES dan TN diperiksa di labfor Polda Jatim.

(Png – sisidunia.com)