Home » Hiburan » Perasaan Irish Bella Pasca Dilamar Ammar Zoni

Perasaan Irish Bella Pasca Dilamar Ammar Zoni



Jakarta – Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella. Kini kedua pasangan tersebut telah siap melangkah ke jenjang pernikahan, belum lama merajut kisah asmara sebagai sepasang kekasih. Pada Sabtu malam (12/1/2019), Ammar Zoni telah melamar Irish Bella di lokasi syuting sinetron Cinta Suci.

Perasaan Irish Bella Pasca Dilamar Ammar Zoni

Irish Bella

Melalui akun Instagram miliknya pada Minggu (13/1/2019), Irish Bella memamerkan foto momen saat lamaran itu berlangsung. Di keterangan foto, gadis 22 tahun tersebut mengungkapkan segala perasaannya saat dilamar oleh sang kekasih.

“Inilah bukti kejutan terbesar Allah! @ammarzoni kamu telah membuatku terkejut. Aku akan menghargai hari ini, aku akan mengingat hari ini selama sisa hidupku. Mengapa? Karena di sini adalah hari, hari yang akan diimpikan setiap gadis, melihat orang yang mereka cintai berlutut dan mengucapkan kata-kata indah itu,” tulis Irish Bella.

Irish Bella pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Ammar Zoni karena telah menciptakan momen yang tak terlupakan bagi dirinya.

“Terima kasih karena selalu menciptakan momen yang tak terlupakan. Inilah perjalanan baru kami ke depan … Aku tidak bisa menunggu .. untuk selalu memilikimu di sisiku .. selamanya ❤️,” ungkap Irish Bella melanjutkan.

Baca juga :  Luna Maya Mengaku Didekati Banyak Pria Pasca Putus dari Reino Barack

Mengetahui hal tersebut, para warganet memberikan ucapan dan turut mendoakan agar rencana Irish Bella dan Ammar Zoni ke jenjang berikutnya diberi kelancaran.

“Congratulation kak amar @ammarzoni dan kan ibel @_irishbella_ 😍😍semoga slalu d,beri kelancaran dalam berbagai urusan oleh Allah SWT Amin ya Allah,” kata akun @ratna_hollyc.

“Selamat ya kak @_irishbella_@_irishbells_ semoga lancar sampai hari H. Dan semoga kelak menjadi keluarga yg sakinah mawadah dan warohmah amin amin,” ungkap akun @fifi_setia.

“Congratsss ibel, lancar sampai hari H yahhhh❤️ langgeng dan Sakinah mawadah warohmah amin,” tulis akun @arnilaaziz.

(Png – sisidunia.com)