Home » Hiburan » Luna Maya Mengaku Didekati Banyak Pria Pasca Putus dari Reino Barack

Luna Maya Mengaku Didekati Banyak Pria Pasca Putus dari Reino Barack



Jakarta – Setelah bertahan-tahun dibina, hubungan Luna Maya dan Reino Barack kandas. Alih-alih segera mencari pacar baru, Luna Maya rupanya masih betah hidup tanpa pasangan.

Luna Maya Mengaku Didekati Banyak Pria Pasca Putus dari Reino Barack

Luna Maya

Saat ini, Luna Maya sangat bahagia menjalani hari-harinya. Tanpa seorang pacar, artis 35 tahun ini justru lebih leluasa menjalani hidup tanpa direpotkan dengan urusan pacar.

“Ini akhirnya pengalaman berharga karena aku jadi lebih mengenal diriku sendiri karena enggak ada distraction dari yang lain,” imbuhnya.

“Enggak ada obligasi untuk laporan. Minta izin atau apa yang selayaknya orang berpasangan. Sekarang happy banget,” sambung Luna Maya.

Tak hanya itu, sejak putus, Luna Maya juga semakin memiliki waktu banyak untuk keluarga. Seperti diketahui, akhir tahun kemarin ia sempat berlibur dengan keluarga besarnya.

“Karena saya dari dulu selalu pacaran lumayan lama. Maksudnya enggak pernah yang sering ganti. Kalau sekarang tuh kayaknya yang enggak pernah saya lakuin, bisa saya lakuin sekarang. Kayak kemarin liburan sama keluarga,” jelasnya.

Baca juga : Via Vallen Telah Lakukan Berbagai Cara Untuk Turunkan Berat Badan

Meski begitu, bukan berarti tak ada pria yang mendekati. Hanya saja, dari sekian banyak yang mendekati Luna Maya, belum ada satu pun yang mampu mencuri hatinya.

“Pokoknya saya engak mau pacaran dulu, saya mau menikmati hidup, mau menikmati rezeki yang Tuhan kasih ke saya. Lagi senang sendiri. Yang dekatin sih banyak. Tapi enggak ada yang nyangkut,” kata dia.

(Png – sisidunia.com)