Home » Hiburan » Begini Gaya Jokowi Saat Bincang Singkat Dengan Raffi Ahmad

Begini Gaya Jokowi Saat Bincang Singkat Dengan Raffi Ahmad



Jakarta – Untuk membuat video vlog bersama Presiden Joko Widodo, para YouTuber Indonesia belakangan ini mendapat kesempatan. Sebut saja Ria Ricis, Boy William, hingga Agnes Monica.

Begini Gaya Jokowi Saat Bincang Singkat Dengan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad

Tak ketinggalan Raffi Ahmad dengan kanal YouTube miliknya, Rans Entertainment, yang kini telah di-subscribe lebih dari 3 juta pengguna YouTube juga mendapat kesempatan berharga ini. Video bincang-bincang Raffi dan Presiden Jokowi berdurasi 7 menit tersebut dibagikan kanal Rans Entertainment pada Jumat (11/1) kemarin.

Raffi menjelaskan bahwa bincang-bincangnya ini sama sekali tidak mengandung unsur politik, di awal video. Raffi pun mengaku lebih tertarik mengulik “rahasia” Presiden Jokowi sebagai pribadi yang belum banyak diketahui banyak orang.

Sayangnya, Nagita Slavina dan Rafathar tak dapat ikut dalam kunjungan tersebut. Kendati demikian, Presiden Jokowi mempersilahkan Raffi untuk mengatur pertemuannya dengan Nagita dan Rafathar.

“Sebenernya Nagita itu pengen banget ketemu Bapak, sama Rafathar,” ujar Raffi yang suaranya terdengar kurang fit.

“Ya nanti kapan diatur, kita atur lah,” jawab Jokowi.

“Rafathar ketemu Jan Ethes,” sahut Raffi.

“Wah, rame banget,” ucap Jokowi sembari tertawa seolah ikut menantikannya.

Dalam vlog bincang-bincang tersebut, Raffi banyak berbincang-bincang soal kehidupan pribadi Jokowi. Seperti hobi Presiden Jokowi touring motor, musik rock, cita-cita bapak Kaesang Pangarep ini sebagai Paskibraka, kenakalan hingga hobi di masa kecil.

“Kalo Bapak naik motor lagi touring pasti perjalanan jauh, yang ada di kepala tuh mikirinnya apa, Pak? Kalo aku kan mikirin cicilan,” tanya Raffi.

Kendati menjadi nomor satu di Indonesia, jawaban Presiden Jokowi untuk pertanyaan tersebut cukup sedehana, yakni sang cucu Jan Ethes.

“Kalo dulu pas touring mikirinnya anak. Tapi kalo pas sekarang mikirinnya udah ganti cucu.” jawab Jokowi.

Baca juga : Anak Kedua Revalina S. Temat Berjenis Kelamin Laki-laki

Vlog bincang-bincang Raffi ditutup dengan sesi fast question. Yang menarik, Presiden Jokowi rupanya lebih memilih Raffi dibanding Nagita di akhir sesi tersebut.

“Raffi atau Nagita?” tanya Raffi.

“Raffi,” jawab Jokowi tanpa ragu. Mendengar jawaban tersebut, Raffi pun tampak kegirangan.

Raffi, Nagita serta Rafathar juga telah berencana mengunjungi Presiden Jokowi dan keluarga di Istana Bogor. “Dengan senang hati,” tutup Jokowi.

(Png – sisidunia.com)