Home » Hiburan » Prostitusi Online, Mucikari: Vanessa Angel Yang Menawarkan Sendiri

Prostitusi Online, Mucikari: Vanessa Angel Yang Menawarkan Sendiri



Surabaya – TN dan ES yang merupakan muncikari terkait kasus prostitusi online artis, secara kompak menyatakan bukan dirinya yang mengajak Vanessa Angel untuk masuk ke prostitusi. Namun, Vanessa Angel yang menawarkan sendiri kepada TN dan ES.

Prostitusi Online, Mucikari: Vanessa Angel Yang Menawarkan Sendiri

Vanessa Angel

“Dia sendiri yang menawarkan diri, bukan saya yang menawarkan pada dia,” terang ES yang diamini TN dengan singkat pada wartawan saat ditemui di gedung Ditreskrimsus Polda Jatim, Kamis (10/1/2019).

Baca juga :  Tubuh Gisel Terlihat Gemuk, Apakah Hamil Lagi?

Namun saat ditanya lebih jauh terkait prostitusi online artis, keduanya enggan menjawab. Kemudian penyidik membawa masuk kembali kedua tersangka ruang tahanan.

Kedua tersangka akan dijerat dengan UU Nomor 19 Tahun 2016 Tentang ITE Pasal 27 Ayat 1 dan 45 Ayat 1 ancaman hukumannya 6 tahun. Serta Pasal 296 dan 506 KUHP Tentang mentransmisikan di dunia maya mengenai pornografi.

Seperti diketahui, anggota Subdit Siber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim menangkap Vanessa Angel saat berada di kamar hotel di Surabaya pada Sabtu 5 Januari 2019. Di sekitar hotel, polisi juga menangkap ES yang sedang menunggu Vanessa.

Tak lama berselang, polisi menangkap model Avriellia di pintu keluar jalan tol Waru, Sidoarjo. Diduga kedua perempuan cantik itu, Vanessa dan Avriellia, terlibat prostitusi online. Polisi juga menangkap seorang muncikari berinisial TN di Jakarta.

Setelah dilakukan pemeriksaan 24 jam lebih, Vanessa dan Avriellia, dilepas oleh polisi karena dianggap tidak bersalah. Namun keduanya diwajibkan melapor ke polisi. Polisi menetapkan TN dan ES sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online artis ini. Tarif untuk Vanessa dipatok Rp85 juta sekali kencan, sementara Avriellia tarifnya Rp25 juta sekali kencan.

(Png – sisidunia.com)