Home » Hiburan » Gara-gara Pose Ini, Anya Geraldine Dikomentari Rp 100 Juta

Gara-gara Pose Ini, Anya Geraldine Dikomentari Rp 100 Juta



Jakarta – Memang sering berpenampilan seksi dan berani, selebgram Anya Geraldine. Tak jarang, Anya mendapatkan komentar pedas dari netizen. Meski begitu, Anya seolah tidak peduli dengan komentar negatif dan tetap percaya diri dengan tubuhnya.

Gara-gara Pose Ini, Anya Geraldine Dikomentari Rp 100 Juta

Anya Geraldine

Baru-baru ini, Anya membagikan potret dirinya. Anya terlihat mengenakan baju renang seksi. Diketahui, foto tersebut memang untuk kebutuhan promosi baju renang. Ia juga berpose menggoda dengan melempar kecupan manja. Penampilan Anya tampak lengkap dengan sematan bunga kamboja di telinganya.

Anya menambahkan keterangan foto dengan mengutip kata-kata bijak dalam bahasa Inggris. Ia mengatakan bahwa kecantikan yang hakiki dalah kecantikan datang dari hati.

“I know being pretty is everything but the most important is being pretty at heart. You guys also everything to me! stay kind, humble and slay.” tulis Anya.

Baca juga :  Inilah Syarat Sang Istri Jika Denny Cagur Mau Nikah Lagi

Rupanya, foto Anya tersebut menuai beragam reaksi netizen. Alih-alih mengomentari penampilan Anya, banyak netizen yang berkomentar tentang harga. Seperti diketahui, belakangan ini memang sedang ramai berita soal kasus prostitusi online artis dengan tarif Rp 80 juta. Alhasil, kolom komentar Anya pun dipenuhi dengan komentar semacam itu. Namun bukan Rp 80 juta melainkan Rp 100 juta.

“Klo ini mah 100jt jaadi,” kata akun @pah****rus.

“Mantuuull kali gimana gan? 100jt?” kata akun @gil****g02_.

“100juta? Omagah nyanya,” kata akun lou*****nd_.

(Png – sisidunia.com)