Home » Hiburan » Baru Menikah, Aura Kasih Benarkan Sudah Hamil

Baru Menikah, Aura Kasih Benarkan Sudah Hamil



Jakarta – Kabar bahagia datang dari Aura Kasih. Kini Aura mengumumkan kehamilannya, setelah menggelar acara pernikahannya pada 22 Desember lalu dengan suami bulenya Eryck Amaral.

Baru Menikah, Aura Kasih Benarkan Sudah Hamil

Aura Kasihh dan Eryck Amaral

Sebelumnya, memang sempat beredar rumor tentang kehamilannya. Secara terang-terangan, Aura pun membenarkan bahwa ia memang tengah hamil anak pertamanya bersama Eryck.

Menurut Aura, ia sebenarnya telah hamil semenjak November 2018. “Iya di bulan November alhamdulillah dapat (hamil),” ujar Aura Kasih.

Namun Aura membantah isu yang menyebutkan dirinya hamil di luar nikah. Artis berusia 31 tahun ini menuturkan ia dan Eryck sebenarnya telah menikah siri semenjak September 2018 di Bangkok.

Selain itu Aura juga mengungkapkan bahwa Eryck telah menjadi mualah semenjak September sebelum menikahi dirinya. Aura pun menceritakan proses Eryck menjadi seorang mualaf.

“Jadi masuk Islam dulu. Sebenarnya masuk dulu baru belajar. Bisa dibilang dari September dia udah muslim. Terus di September itu pula aku sudah nikah sama Eryck di Bangkok.” ungkap Aura.

Rupanya juga sudah diketahui oleh keluarga dan para sahabatnya, dengan kabar kehamilan Aura ini. Mantan kekasih Glenn Fredly ini juga bersyukur bisa hamil tak lama setelah ia menikah.

“Aku nikah di bulan September, di bulan November alhamdulillah dapat (hamil). Dan, aku kasih ke keluarga juga teman-teman. Mereka sudah tahu I’m pregnant.” tutup Aura.

Baca juga :ย Gara-gara Pose Ini, Anya Geraldine Dikomentari Rp 100 Juta

Kabar kehamilan Aura Kasih ini juga ramai menuai repson dari netizen. Ada netizen yang memberikan respon positif dan memberi ucapan selamat. Namun ada juga yang merespon negatif dan memberikan komentar nyinyir terhadap kehamilan Aura ini.

“Wahh slamat yaa,,, btw nnti anak x kek apa yaa bntuk ny..?? Emak bapak nya cuakep” bnerr….,” komentar akun @dessy***.
“Persaan aku baru berapa hari nikah lom ada sebln koh cpet bgt hamil,” komentar akun @nok_pai***.

“Sek tak itung2an.. nikah september.. dapat hamil november.. lha sekarang januari.. kenapa tuh baby baru jalan mau masuk 3bln udah sgede itu mblendungnya??#berpikir,” komentar akun @viaaj***.

(Png – sisidunia.com)