Home » Hiburan » Aktor Ini Dipecat Karena Menolak Beradegan Mesra

Aktor Ini Dipecat Karena Menolak Beradegan Mesra



Los Angeles – Neal McDonough punya satu prinsip yang ia pegang teguh, saat bekerja sebagai seorang aktor. Bintang Band of Brothers, Suits, dan Desperate Housewives ini, menolak keras adegan mesra dengan lawan main.

Aktor Ini Dipecat Karena Menolak Beradegan Mesra

Neal McDonough

Bahkan untuk ‘sekadar’ adegan ciuman pun, Neal McDonough tak bersedia melakukannya.

Hal ini, ternyata ia lakukan karena ingat kepada sang istri. “Aku tak akan mencium wanita lain karena bibir ini hanya untuk seorang wanita,” tuturnya seperti dilansir dari ET Online, Kamis (10/1/2019). Sang istri, adalah Ruve, yang ia nikahi pada 2003.

Ia melakukan hal ini karena Neal McDonough yakin bahwa ini adalah perintah agama, selain karena kesetiaan terhadap sang istri.

“Aku sangat relijius. Tuhan dan keluarga adalah nomor satu, dan aku nomor dua. Inilah yang kuyakini dalam hidupku,” tutur aktor 52 tahun ini.

Ternyata hal ini sempat membuatnya kehilangan pekerjaan. Neal McDonough mengaku dipecat dari serial Scoundrel karena menolak melakoni adegan seks dengan lawan mainnya.

“Waktu itu sangat buruk untukku. Setelah itu, aku sempat tidak bisa mendapat pekerjaan karena semua orang merasa aku ini fanatik dalam beragama,” kata dia.

Baca juga :  Tiara Dewi Menolak Tawaran Manggung Usai Putuskan Bercadar

Beruntung, ia kemudian mendapat tawaran bermain dalam Justified. Kariernya kian berkembang, ia juga bergabung dalam sejumlah serial sukses seperti Band of Brothers dan Desperate Housewives.

Pembuat serial Desperate Housewives, bahkan bersedia untuk mengubah skenario demi menggaet Neal sebagai aktornya.

(Png – sisidunia.com)