Home » Hiburan » Saat Anak Makan Salju Titi kamal Merasa Resah

Saat Anak Makan Salju Titi kamal Merasa Resah



Jakarta – Nampaknya masih menikmati liburan tahun barunya, pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono beserta kedua buah hati mereka, Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono. Setelah Jerman, Titi Kamal dan keluarga berkunjung ke negara di benua Eropa lainnya seperti Swiss.

Saat Anak Makan Salju Titi kamal Merasa Resah

Titi Kamal

Titi Kamal selalu memperlihatkan momen yang dilaluinya ke akun Instagram pribadinya, selama Liburan. Seperti yang terlihat dari unggahan hari ini, Rabu (9/1/2019). Melalui akun media sosialnya tersebut, Titi Kamal mengunggah video yang memperlihatkan tingkah laku putra keduanya, Kai Attar Sugiono, yang memakan butiran salju.

Di video tersebut Kai Attar Sugiono yang sedang terduduk, terlihat menyuapkan butiran salju ke dalam mulutnya. Menyadari tingkah anaknya, Titi Kamal mencoba melarangnya namun sang anak malah menangis.

“No. no… no… no Kai. Nangis…,” kata Titi Kamal.

Menuju detik terakhir pada video berdurasi singkat tersebut, Titi Kamal kembali melarang Kai Attar Sugiono yang mencoba memakan salju untuk kedua kalinya.

“Eh Kai, no..no..no… Kai. Dimakan terus saljunya sama Kai,” ujar Titi Kamal.

Di keterangan video itu, Titi Kamal pun menuliskan keresahannya melihat tingkah laku Kai Attar Sugiono yang suka memakan salju.

“Akhirnya dimakan juga tu salju sama Kai ☃️ga bs meleng dikit mamanya. Heran, perasaan dingin banget kenapa malah dimakan huhu. Jalan2 ke hutan 😍 @kaiattarsugiono @arjunazayansugiono#kaiattarsugiono #arjunazayansugiono & Tinka sepupu Juna . #cutebaby#1yearoldbaby #switzerland Lipmatte @kamaliabeauty Fresh Orange,” tulis Titi Kamal di akun Instagramnya.

Baca juga :  Gisel Kesal Dituding Ingin Cepat Jadi Janda

Melihat hal itu, sejumlah warganet berkomentar bahwa tingkah laku putra kedua dari Titi Kamal dan Christian Sugiono tersebut sangat lucu serta menggemaskan.

“Lucu bangat baby Kai sayang..,” tulis pemilik akun @flora_salim.

“Kay kenapa kamu gemes banget😔 pengen gigit aku😭 usap2 perut siapa tau gemesnya kaya kai. cekatannya kaya kai. Duh😍,” tulis pengguna akun @sriayufitriyani.

(Png – sisidunia.com)