Home » Hiburan » Nia Ramadhani Berani Tampil Polos Dalam Unggahan Instagram Story

Nia Ramadhani Berani Tampil Polos Dalam Unggahan Instagram Story



Jakarta – Bisa dikatakan sempurna, kehidupan aktris cantik Nia Ramadhani. Ia dikaruniai tubuh indah, paras ayu dan rumah tangga yang jauh dari gosip miring. Kehidupan mewah Nia yang mewah dan glamor membuatnya dijuluki sebagai sosialita hits.

Nia Ramadhani Berani Tampil Polos Dalam Unggahan Instagram Story

Nia Ramadhani

Dalam berbagai kesempatan, Ibu dengan tiga orang anak ini juga selalu tampil memesona. Dengan penampilan cantiknya mengenakan pakaian modis dan full make up, Nia kerap disebut mirip boneka Barbie.

Sayangnya, penampilan Nia juga tak jarang menuai kontroversi dari warganet. Ia dicibir terlalu mengumbar aurat saat berpakain seksi. Meski begitu, kritikan serta komentar negatif tak menyurutkan Nia untuk membagikan potret cantiknya dalam akun Instagram.

Namun kali ini, ada pemandangan berbeda dalam fitur Instagram Story milik Nia. Ia memamerkan penampilan wajahnya saat baru saja bangun tidur. Nia terlihat mengenakan atasan berwarna hitam dengan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai dan sedikit berantakan, dalam foto tersebut. Ia nampak tak memakai riasan sedikit pun. “Bangun..Tidur.. Bangun.. Makan..gitu ajaa muluk,” tulis Nia.

Nia Ramadhani Berani Tampil Polos Dalam Unggahan Instagram Story

Nia Ramadhani Berani Tampil Polos Dalam Unggahan Instagram Story

Baca juga : Baru Tayang, Rating Calon Presiden Tembus 10 Besar

Kecantikan Nia dengan ataupun tanpa make up memang sudah tak perlu diragukan lagi. Sebelumnya, Ardi bahkan menggelar polling di Instagram soal kecantikan istri tercintanya itu. Kala itu, Ardi dan Nia tengah makan malam romantis berdua di Bali.

“Yang, kamu lagi cantik. Setuju nggak kita buat polling? Lagi cantik atau nggak?” goda Ardi. Nia menanggapi candaan Ardi dan protes ketika ternyata sang suami cuma menulis kata lumayan atau biasa.

“Ya kali, dia bikin polling tapi pilihannya cuma ‘lumayan’ sama ‘biasa’,” seru Nia. Setelahnya Ardi memperlihatkan hasil polling tersebut. 79 persen memilih lumayan dan 21 persen menjawab biasa.

(Png – sisidunia.com)