Home » Hiburan » Mantan Pengacara Vanessa Angel Bantah Cari Panggung

Mantan Pengacara Vanessa Angel Bantah Cari Panggung



Jakarta – Sudah mengklarifikasi kabar dirinya mendapat surat pencabutan kuasa terkait kasus dugaan prostitusi online, mantan pengacara Vanessa Angel, Muhammad Zakir. Zakir mengisyaratkan kekecewaan lantaran kubu Vanessa tak bicara yang sebenarnya.

Mantan Pengacara Vanessa Angel Bantah Cari Panggung

Vanessa Angel

Ditegaskan Zakir, ia menyangkal berniat cari panggung dari kasus Vanessa. Ia juga menyangkal tuduhan menggelar jumpa pers bersama Jane Shalimar tanpa seizin Vanessa.

“Yang meminta untuk diluruskan beritanya adalah VA bukan saya, karena saya tau persis bahwa kasus ini bukan ajang Tempat untuk mencari Panggung. Tugas saya adalah meluruskan berita berita itu. Jadi yang meminta Untuk dibuatkan Surat Pencabutan Surat Kuasa itu adalah saya sendiri, agar supaya saya bersih dari ikatan hukum terhadap pembelaan kasus ini,tapi ternyata Kesepakatan Awal surat itu dikirim ke Kantor saya, Yang ada malah Ke AKUN GOSIP beserta keterangan Bla Bla Bla .. dan saya berharap manager tidak membuat cerita yang tidak berdasarkan fakta, karena profesi Advokat adalah profesi yang diatur dalam undang – undang, tentu ada konsekwensi hukum jika ada cerita itu dibuat tanpa berdasarkan fakta dan sy berharap VA muncul Klarifikasi soal ini,karena sampai saat ini saya belum menerima Honor Lawyer.” kata Zakir via Instagram.

Baca juga :  Nia Ramadhani Berani Tampil Polos Dalam Unggahan Instagram Story

Netizen lantas mengomentari pernyataan Zakir yang diunggah ulang oleh lambe_turah. Banyak pihak masih curiga kalau ini pengalihan isu agar kasus Vanessa tenggelam. Tak sedikit yang menyarankan agar Zakir meminta honor ke Jane yang sebelumnya berjanji menyediakan pengacara buat Vanessa.

“Pengalihan isu,” kata prelovedmax.

“Sengaja banget dibuat konflik lain, biar netizin lupaa sama masalah 80 juta nya, terus lebih banyak ngmongin masalah kuasa hukum dan jane shalimar itu. Halah halah membodohkan orang aja buat dramaa sepanjang panjang nya hahahaha,” kata susiramlii.

“Lahh si jane auououo yg bawa itu sesepengacerong. Ngapa minta bayar sm VA yg masuk tipi juga si jen molooo wkwkwk. Btw foto VA di ig mba jen udeh di apus yeehh. Brantem yess mba caleg sama VA?,” kata garagesalebymrs

(Png – sisidunia.com)