Home » Hiburan » Luna Maya Tak Terganggu Inisial Namanya Dicatut Dalam Katalog Prostitusi Artis

Luna Maya Tak Terganggu Inisial Namanya Dicatut Dalam Katalog Prostitusi Artis



Jakarta – Memang masih menghebohkan hingga sekarang, dengan kasus protistusi online yang menyeret nama nama artis FTV Vanessa Angel dan model majalah dewasa Avriellia Shaqilla. Bahkan santer diberitakan Vanessa mendapat bayaran Rp 80 juta untuk sekali kencan.

Luna Maya Tak Terganggu Inisial Namanya Dicatut Dalam Katalog Prostitusi Artis

Luna Maya

Vanessa kini sudah diamankan dan status dinyatakan sebagai saksi. Namun akibat kasus tersebut, membuat netter kembali mengulik soal deretan artis yang terlibat kasus protitusi online.

Daftar nama artis yang diduga terlibat kasus protitusi online itu pun telah tersebar di media sosial. Daftar-daftar tersebut bahkan menuai respon tak percaya dari masyarakat lantaran tarifnya yang mencapai ratusan juta rupiah. Adalah inisial nama TB dengan tarif Rp 200 juta.

Beberapa nomor di bawah TB juga tertulis inisial nama LM. Inisial tersebut kemudian dikaitkan oleh publik dengan sosok aktris Luna Maya yang kebetulan memiliki kesamaan dalam inisial nama.

Kabar soal namanya dikaitkan dengan kasus prostitusi online yang sedang ramai diperbincangkan oleh masyarakat itu pun akhirnya membuat Luna Maya ikut menanggapi. Mantan kekasih Ariel NOAH ini menjelaskan inisial nama orang banyak yang memiliki kesamaan. Luna bahkan mempersilahkan masyarakat yang mencurigainya untuk memeriksanya sendiri.

“Setiap inisial, yang namanya inisial banyak, ini lagi rame tiba-tiba nyatut nama saya. Boleh dicek betul atau enggak nama saya.” kata Luna Maya.

Baca juga : Inilah Putra Ganteng Sarah Azhari Yang Membuat Netizen Meleleh

Namun Luna Maya mengaku tak terganggu, meski namanya dituding masuk sebagai daftar artis protitusi online. Pasalnya, sahabat Ayu Dewi itu yakin kalau dirinya tidak akan melakukan hal negatif seperti yang dicurigai masyarakat. Luna juga yakin jika rezeki yang dicari dengan tidak baik maka akan cepat diambil oleh Tuhan.

“Sebenarnya enggak terganggu. Saya yakin, dan bener-bener percaya saya enggak melakukan hal itu, kalau rezeki enggak baik cepet diambil Tuhan.” pungkas Luna Maya.

(Png – sisidunia.com)