Home » Hiburan » Inilah Putra Ganteng Sarah Azhari Yang Membuat Netizen Meleleh

Inilah Putra Ganteng Sarah Azhari Yang Membuat Netizen Meleleh



Jakarta – Tak banyak yang tahu bahwa Sarah Azhari memiliki seorang anak laki-laki bernama Albany Ray. Saat ini, Albany telah menginjak usia 18 tahun. Albany cukup memiliki banyak penggemar karena parasnya yang tampan, meski jarang tampil di media.

Inilah Putra Ganteng Sarah Azhari Yang Membuat Netizen Meleleh

Sarah Azhari dan Albany Ray

Sarah merasa bersyukur memiliki anak yang penurut, sebagai seorang ibu. Meski terkadang susah untuk dinasihati, namun Albany selalu mengisi waktunya dengan kegiatan-kegiatan yang positif.

“Dia sih selalu positif ya, alhamdulillah, kegiatannya positif. Keluar malam kadang-kadang, tapinya enggak sering. Dan dia lebih fokus ke olahraga, jadi saya enggak terlalu khawatir.” kata Sarah.

Menurut Sarah, Albany dinilai memiliki bakat dalam olahraga tinju. Alhasil, Sarah sengaja mencarikan pelatih tinju untuk mengembangkan bakat anaknya.

“Waktu itu dites untuk boxing, ternyata dia bagus. Dalam delapan bulan dia bisa masuk ke amateur, gitu. Jadi coach-nya dia emang bilang dia ada potensi menjadi petinju profesional.” ungkap Sarah.

Baca juga : Cathy Sharon Laporkan Pihak Yang Mencantumkan Namanya Dalam Katalog Prostitusi

Sarah sempat khawatir dengan olahraga yang dipilih sang putranya tersebut lantaran anaknya sering mengalami lebam. Namun, ia yakin anaknya bisa menjaga diri.

Sarah mengatakan bahwa ia membebaskan anaknya untuk berteman dengan siapa saja, ketika disinggung soal pergaulan anaknya. Sedangkan urusan asmara, Sarah bisa tahu tanpa harus bertanya kepada Albany. Meskipun begitu, ia sering menggoda anaknya dengan menanyakan sedang dekat dengan siapa.

“Kadang-kadang saya tanya dekat sama siapa gitu. Tapi dia bilang dia enggak pernah pacaran.” tutup Sarah.

(Png – sisidunia.com)