Home » Hiburan » Yuk Intip Rumah Mewah Yoona SNSD Seharga Rp 127 Miliar

Yuk Intip Rumah Mewah Yoona SNSD Seharga Rp 127 Miliar



Seoul – Salah satu member Girls’ Generation, Yoona baru-baru ini diketahui telah membeli sebuah rumah yang berada di kawasan elit, Gangnam. Bahkan harga rumah ini cukup mahal dan fantastis menurut kabar.

Yuk Intip Rumah Mewah Yoona SNSD Seharga Rp 127 Miliar

Yoona SNSD

Menurut laporan ekslusif dari Sky EDaily pada Senin (7/1), Yoona telah membeli sebuah bangunan pada 5 Oktober 2018 lalu. Bangunan tersebut berada di kawasan elit Gangnam, Seoul, dan dibandrol dengan harga 9 juta won (Rp 127 miliar). Bangunan ini kabarnya memiliki empat lantai dengan basemenet dua lantai yang dibangun pada tahun 2014. Selain itu, bangunan ini juga memiliki ukuran yang sangat luas mencapai 15.742 kaki persegi.

Yoona rupanya bukan satu-satunya member Girls’ Generation yang memiliki rumah mewah. Sebab beberapa member lainnya juga diketahui memiliki hunian mewah yang mahal harganya.

Mulai dari Seohyun yang juga memiliki rumah mewah di daerah Gangnam dengan harga sekitar Rp 13,6 miliar. Rumah tersebut memiliki luas bangunan hingga 238 meter persegi.

Yuk Intip Rumah Mewah Yoona SNSD Seharga Rp 127 Miliar

Yuk Intip Rumah Mewah Yoona SNSD Seharga Rp 127 Miliar

Selanjutnya adalah Kwon Yuri yang juga diketahui memiliki rumah mewah di daerah Cheongdamdong. Rumahnya memiliki luas sekitar 670 meter persegi dengan kisaran harga mencapai Rp 17,6 miliar.

Member Girls’ Generation berikutnya yang juga memiliki rumah mewah nan mahal adalah Sooyoung. Ia memiliki rumah di daerah Gangnam dengan kisaran harga Rp 31,1 miliar.

Tidak mengherankan jika para member SNSD ini berhasil membeli dan memiliki rumah mewah yang mahal. Sebab mereka memiliki popularitas yang tinggi dengan pendapatan yang tidak sedikit pula.

Sementara itu, saat ini Yoona tengah terlibat dalam suatu film layar lebar yang berjudul “Exit”. Dalam film ini, ia akan beradu akting dengan aktor tampan Jo Jung Suk.

Film “EXIT” ini sendiri mengangkat genre aksi. Film ini akan menampilkan karakter Yong Nam (Jo Jung Suk) dan juniornya di kampus yang bernama Eui Soo (Yoona). Suatu ketika, mereka bertemu dalam acara perayaan ulang tahun ibu Yong Nam yang ke-70 tahun.

Baca juga :  Sang Ayah Tak Halangi Proses Hukum Untuk Vanessa Angel

Namun, secara tiba-tiba mereka terjebak dalam situasi yang berbahaya ketika harus keluar kota. Sebab kota itu tiba-tiba diselimuti oleh gas beracun.

Para kru produksi dan pemain dikabarkan telah melakukan syuting untuk film ini. Dan rencananya, film ini akan ditayangkan pada musim panas 2019 mendatang.

(Png – sisidunia.com)