Home » Hiburan » Wanita Ini Temani Irwan Mussry Saat Ditinggal Maia Estianty Umroh

Wanita Ini Temani Irwan Mussry Saat Ditinggal Maia Estianty Umroh



Jakarta – Maia Estianty diketahui sedang menjalani ibadah umroh di Mekah bareng Al Ghazali dan Dul Jaelani. Maia tak ditemani oleh sang suami, Irwan Mussry, dalam perjalanannya itu.

Wanita Ini Temani Irwan Mussry Saat Ditinggal Maia Estianty Umroh

Irwan Mussry dan Maia Estianty

Tak hanya itu, sosok El Rumi anak kedua Maia juga tampak tak ikut umroh. Hal itu lantaran kekasih Marsha Aruan ini harus kembali ke London untuk melanjutkan pendidikannya.

Sementara itu, Irwan justru kedapatan sedang menikmati waktunya bersama seorang wanita, di saat sang istri sedang menjalani umroh. Hal itu terlihat dari foto yang diunggah oleh Irwan ke Instagram pada Senin (7/1).

Foto yang berketerangan lokasi di Singapura tersebut memperlihatkan Irwan sedang menikmati menu sarapan di sebuah teras rumah. Sedangkan di depan Irwan, nampak wanita memakai singlet dengan rambut dikuncir tengah duduk menemaninya sarapan.

Rupanya wanita tersebut merupakan anggota keluarga Irwan. Seperti yang dituliskan Irwan di bagian caption foto, wanita tersebut bernama Natalia Sassoon.

“Pertanda minggu yang baik adalah ketika anda dapat menghabiskan Senin pagi untuk sarapan di taman sebelum pergi bekerja dengan anggota keluarga yang membuat anda tersenyum. Senang menghabiskan waktu bersama anda @ talsassoon! #familyfirst #breakfast #singapore.” tulis Irwan.

Unggahan Irwan di atas pun langsung menuai beragam komentar dari netter. Salah satunya doa untuk kelangengan rumah tangga Irwan dan Maia, pasangan yang menikah pada 29 Oktober 2018 lalu itu.

“Om @irwanmussry dan bunda @maiaestiantyreal selamanya bersama sampai surga ya amin,” komentar akun @herawati***.

“Ini siapanya bang Irwan?” sahut akun @kuni***.

“Saya doakan Anda dan bunda maia segera dianugerahi putra/putri dr Allah….. Aamiin….. Aplg klo.perempuan., mngkn seantero negeri ini akan sujud syukur n berbahagia sebahagia2nya, jikalau pun kalian brdua tdk ad berkehendak sejauh itu tp sy yakin kalian jg senang mmbuat semua org bahagia…….” tulis akun @alad***.

(Png – sisidunia.com)