Home » Hiburan » Manajer Mengaku Tertipu Rp 20 Juta Soal Kasus Prostitusi Vanessa Angel

Manajer Mengaku Tertipu Rp 20 Juta Soal Kasus Prostitusi Vanessa Angel



Jakarta – Saat ini media tengah dihebohkan dengan kasus prostitusi online yang menjerat aktris cantik Vanessa Angel. Seperti diketahui, Vanessa diringkus pihak kepolisian di sebuah hotel mewah Surabaya bersama seorang pengusaha pada Sabtu, 5 Januari 2019 lalu.

Manajer Mengaku Tertipu Rp 20 Juta Soal Kasus Prostitusi Vanessa Angel

Vanessa Angel

Tak hanya itu, kabarnya tarif Vanessa untuk sekali kencan mencapai Rp 80 juta. Kabar terbaru menyebutkan kuasa hukum Vanessa membantah kliennya terlibat kasus prostitusi online, bahkan tak menerima bayaran sebesar Rp 80 juta.

Rupanya malah dimanfaatkan oleh oknum tak bertanggung jawab, kehebohan kasus prostitusi online Vanessa tersebut. Sosok yang menjadi korban penipuan adalah tak lain manajer Vanessa bernama Lidya.

Sang manajer rupanya ditipu oleh seseorang yang mengatasnamakan pejabat Polda Jatim. Ia mengaku diminta menyerahkan uang sebesar Rp 20 juta agar kasus Vanessa tersebut dapat ditutup secepatnya.

Uang sebesar Rp 20 juta tersebut sudah ditransfer ke lelaki yang mengaku sebagai Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, Harissandi, menurut pengakuan Lidya. Seperti diketahui, Harissandi memang dari awal memimpin kasus prostitusi online Vanessa.

“Ibu Lidya sudah melapor ke Polda Jawa Timur pagi tadi. Dia sudah mentransfer uang Rp 20 juta kepada orang yang mengaku dari Polda Jatim. Uang Rp 20 juta untuk menghentikan kasus Vanessa.” kata Frans Barung Mangera selaku Kabid Humas Polda Jatim pada Selasa (8/1).

Baca juga : Hotman Paris Kaget Chiquita Meidy Sewa Pulau di Maldives Saat Bulan Madu

Frans juga menghimbau pada masyarakat agar tetap waspada terhadap oknum tak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Polda Jatim semacam itu. Ia juga mengatakan bahwa segera memproses pelaporan manajer Vanessa. “Polda Jatim profesional menangani apa pun perkara yang masuk,” jelas Frans.

Sementara itu, akibat diamankannya Vanessa, netter di media sosial pun langsung membahas soal deretan artis yang diduga terlibat dalam kasus prostitusi. Salah satu akun di Twitter kembali membahas deretan inisial selebriti yang diduga merupakan artis prostitusi. Setidaknya ada 14 inisial artis yang diunggah akun tersebut dengan berbagai tarif booking.

(Png – sisidunia.com)