Home » Hiburan » Hanya Jane Shalimar yang Hanya Temani Vanessa Angel

Hanya Jane Shalimar yang Hanya Temani Vanessa Angel



Jakarta – Hanya Jane Shalimar yang setia mendampingi artis VA, sejak ditangkap Polda Jawa Timur. Setelah kembali ke Jakarta, artis VA pun tinggal di rumah keluarga Jane untuk mencari ketenangan.

Hanya Jane Shalimar yang Hanya Temani Vanessa Angel

Dwi Andika

Hal ini membuat publik bertanya-tanya, ke mana sahabat artis VA yang lain, termasuk Dwi Andhika. Mengapa ia tak ikut menemani atau menjenguk mantan pacarnya itu.

“Aku tuh kan lingkaran (pertemanan) kesekian. Lingkaran kesekian kan ada pacarnya Bibi, ada keluarganya, dan manajernya, yang juga manajer aku,” ujar Dwi Andhika.

Meski begitu, Dwi Andhika tetap mendukung artis VA. Bila ada kesempatan, ia juga ingin bertemu untuk memberi semangat atau sekedar mendengar keluh kesahnya.

“Kalau gue ketemu dia, gue cuma peluk dia dan ngomong, ‘It’s ok, everything it’s gonna be ok. Lo masih ada orang-orang yang peduli sama lo dan kehidupan lo enggak berakhir di sini’,” ucap Dwi Andhika.

“Terus mau bilang, ‘Siapa tahu habis dari sini lo lebih sukses lagi dan lebih bahagia. Yang penting lo ucapin thank you buat diri lo dan forgive buat diri lo, bilang I love you buat diri lo sendiri karena lo harus cinta sama diri lo sendiri’. Itu aja,” ucapnya.

Baca juga : Teuku Wisnu Angkat Bicara Soal Berita Hoax Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia

Sementara itu, Dwi Andhika juga mengaku kaget saat mendengar kabar bahwa artis 27 tahun itu terlibat prostitusi. Sebab yang dia tahu, VA adalah gadis baik.

“Kenapa kita kaget karena kita tidak mengenal dia seperti itu. Karena kita hanya kenal dia seorang yang ceria, pekerja keras, baik banget, terus tiba tiba tersandung kasus seperti ini, ini di luar dugaan kita,” tandasnya.

(Png – sisidunia.com)