Home » Hiburan » Ruben Onsu Tak Percaya Mantan Pacarnya Vanessa Angel Melakukan Prostitusi Online

Ruben Onsu Tak Percaya Mantan Pacarnya Vanessa Angel Melakukan Prostitusi Online



Jakarta – Artis VA tersandung kasus dugaan prostitusi. Artis VA diamankan Polda Jatim pada Sabtu (5/1/2019). Namun saat ini artis VA masih ditetapkan sebagai saksi korban oleh Polda Jatim.

Ruben Onsu Tak Percaya Mantan Pacarnya Vanessa Angel Melakukan Prostitusi Online

Ruben Onsu

Langsung menyedot perhatian publik, berita tentang artis VA ini. Termasuk mantan kekasihnya, Ruben Onsu. Suami Sarwendah itu bahkan tidak percaya artis VA terlibat kasus tersebut, pasalnya ia melihat sosok artis VA sebagai pribadi yang lugu.

“Kaget, kaget, enggak percaya sih karena dia anaknya lugu, cerewet, tidak ada kecurigaan dia kayak gimana-gimana sih kalau saya,” kata Ruben Onsu.

Ruben Onsu kemudian mengenang masa-masa saat dirinya dan artis VA menjalin kasih. Ia menyebut artis VA sebagai mantan kekasihnya yang masih berhubungan baik.

“Baik, periang, seru aja. Dia salah satu mantan saya yang sering komunikasi dengan baik. Terakhir komunikasi pas dia jadi bintang tamu di acara saya. Biasa-lah kan membahas kayak zaman itu tinggalkan dia,” ungkap Ruben Onsu.

Baca juga : Cut Meyriska Santer Digosipkan Memadu Kasih dengan Roger Danuarta

Sayangnya, Ruben Onsu sudah jarang berkomunikasi lagi dengan artis VA, selama masalah ini muncul ke permukaan.

“Belum komunikasi, belum apa-apa. Jadi niatnya juga besok kalau enggak ada halangan, dia di acara saya. Besok mau ngobrol langsung saja,” lanjutnya.

(Png – sisidunia.com)