Home » Hiburan » Jane Shalimar Rupanya Menjadikan Dirinya Jaminan Atas Bebasnya Vanessa Angel

Jane Shalimar Rupanya Menjadikan Dirinya Jaminan Atas Bebasnya Vanessa Angel



Jakarta – Selama menjalani pemeriksaan kasus prostitusi online di Polda Jawa Timur, Jane Shalimar setia mendampingi sahabatnya, artis VA. Hingga dibebaskan pada Minggu (6/1/2018), Jane pun masih menemani artis VA.

Jane Shalimar Rupanya Menjadikan Dirinya Jaminan Atas Bebasnya Vanessa Angel

Jane Shalimar

Jane Shalimar rupanya juga menjadikan dirinya sendiri sebagai jaminan untuk artis VA dibebaskan, selain setia mendampingi. Hal ini ia ungkapkan melalui akun Instagram pribadinya.

“Saya juga sebagai perwakilan dari keluarganya (ayahnya) sekaligus menjadi penjamin bahwa eca (VA) akan bersikap kooperatif terhadap pemeriksaan pihak kepolisian setiap saat bila dibutuhkan,” tulis Jane Shalimar.

Sebelumnya, Jane Shalimar juga telah menunjuk pengacara untuk artis VA. Ia harap kehadiran pengacara dapat membantu VA keluar dari masalah hukum.

Jane Shalimar pun menjelaskan bahwa tindakannya membantu artis VA dilandasi dengan niat yang tulus. Ia tak ingin membiarkan sahabatnya seorang diri menghadapi masalah.

Baca juga :  Pengalaman Billy Syahputra Setelah Liburan ke Jepang

“lillahitaala tidak ada niatan apa pun selain untuk membantunya dan menunjukkan betapa sayangnya saya padanya sebagai seorang kakak,” kata wanita berhijab itu.

Sementara itu, artis VA diciduk oleh kepolisian pada Sabtu (5/1/2018) saat sedang melayani pelanggannya di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur. Ia ditangkap bersama seorang model cantik berinisial AV.

(Png – sisidunia.com)