Home » Hiburan » Cita Citata Menangis Saat Melihat Kakbah Pertama Kali

Cita Citata Menangis Saat Melihat Kakbah Pertama Kali



Jakarta – Akhirnya pedangdut Cita Citata bisa menjalankan ibadah umrah, setelah sekian lama. Buat Cita Citata ini merupakan pertama kalinya ia menginjakan kaki dan beribadah di di Tanah Suci, Mekkah.

Cita Citata Menangis Saat Melihat Kakbah Pertama Kali

Cita Citata

saat pertama kali melihat Kakbah yang merupakan kiblatnya umat muslim ia sempat menangis, diakui Cita Citata. Hal itu ia tuliskan dalam akun Instagramnya, sambil mengunggah fotonya dekat dengan Kakbah.

“Kata orang pertama kali lihat Kabah pasti menangis .. dan kita merasakannya ..Alhmdulillah Perjuangan Umroh pertama bisa kita selesaikan .. Tabarakallah ๐Ÿ™,” tulis Cita Citata dalam keterangan foto unggahannya.

Waganet ikut senang melihat unggahan pelantun “Goyang Dumang”. Ada yang mendoakan agar ibadahnya selama umrah dilipat gandakan oleh Allah Subhanahu Wata’alla. Bahkan, ada warganet yang ingin bisa merasakan umrah seperti Cita Citata.

“Smg sy dan keluarga bisa segera nyusul kesana..aamiiiiiiiin ya rabb,” tulis akun @unydjalil1419.

“Semoga mabrur yah umrohnya, semoga ntar kalo puang udah gg pake seksi seksi lagi.. amiin.. barrokalloh,” tulis @ummiharra.

Baca juga :ย Sosok Berinisial R Adalah Seorang yang Menyewa Jasa Vanessa Angel

Warganet berharap Cita Citata menggenakan hijab dan tak kembali berpakaian seksi, sepulangnya dari umrah. Sebab dengan mengenakan hijab waganet menilai Cita Citata jauh lebih cantik.

“Nah gitu dong…habis umroh jangan buka2an lagi baju…percuma kalo masih ga ada perubahan..,” tulis @jamal212us.

“Kalo sudah menangis lihat kabah, pantasnya pulang umroh langsung selalu tutup aurat,” tulis @iways_yudhistira.

(Png – sisidunia.com)