Home » Hiburan » Zaskia Adya Mecca Selow Ketika Gayanya Disebut Gembel

Zaskia Adya Mecca Selow Ketika Gayanya Disebut Gembel



Jakarta – Dalam urusan fashion, Zaskia Adya Mecca punya bisnis besar. Tapi tetap saja banyak yang menyebut gayanya seperti gembel karena berpakaian selebor.

Zaskia Adya Mecca Selow Ketika Gayanya Disebut Gembel

Zaskia Adya Mecca

Hal itu tidak dibantah oleh Zaskia. Istri Hanung Bramantyo itu mengatakan memang kerap bergaya asal nyaman.

“Banyak yang bilang gaya saya selebor banget kaya gembel atulah kalo nyaman mau gimana lagi … kalo saya mah pake baju asal nyaman bikin hati seneng, kalo ada yang bilang bagus berarti bonuss kalo ada yang bilang jelek ya gapapa yang penting ga ganggu siapa2 kalo hidup ga terlalu pusing mikirin apa kata orang enak lohhh, enjoy banget…,” buka Zaskia dalam unggahannya baru-baru ini.

“selagi kita paham sikap kita ga menyakiti orang lain saya sudah dititik itu soalnya…
#meccanismwithyou,” tulisnya lagi.

Baca juga :  Vanessa Angel Meminta Maaf Kepada Masyarakat Setelah Diperiksa Oleh Polisi

Zaskia Mecca menggunakan setelan kaus longgar belel berwarna hijau dipadu hijab dan bawahan berwarna abu-abu, dalam postingannya.

Netizen banyak yang memberikan komentar kepada kakak Haykal Kamil soal seleranya berbusana.

“Keren begitu kok gembel sih @zaskiadyamecca,” tulis f*dtria.ramadhani88.

(Png – sisidunia.com)