Home » News » Polisi Tangkap Pasutri Bandar Narkoba di Riau

Polisi Tangkap Pasutri Bandar Narkoba di Riau



Pekanbaru – Pasangan suami istri (Pasutri) di Kecamatan Bangko, Rokan Hilir (Rohil), Riau ditangkap polisi lantaran kepemilikan narkoba. Polisi menyita barang bukti berupa sabu dan ekstasi serta uang Rp 35 juta hasil bisnis haram 2 orang tersebut.

Polisi Tangkap Pasutri Bandar Narkoba di Riau

Ilustrasi

“Pasangan suami istri ini telah kita amankan dalam kasus narkoba. Keduanya selama ini sudah sudah sering berbisnis narkoba,” kata Kasat Resnakorba Polres Rohil, AKP Herman Pelani kepada detikcom, Minggu (6/1/2019).

Baca juga: CCTV Kafe Tempat Bupati Mengamuk Diperiksa Polisi

Herman menjelaskan, pasutri itu yakni Deddy dan istrinya Ratna. Pihaknya kepolisian awalnya menangkap Deddy yang lagi duduk santai di dalam rumahnya. Tim melakukan penggerebekan pada Sabtu (5/1/2018) pukul 22.00 WIB.

“Saat digerebek Deddy duduk santai dalam rumahnya. Di atas mejanya ditemukan bungkusan plastik berisikan sabu. Setelah ditimbang, sabu sebanyak 4,54 gram,” kata Herman.

Usai menangkap Deddy, lanjut Herman, tim masih menggeledah ke kamar tersangka. Di dalam kamar ditemukan istrinya yang gelagatnya mencurigakan.

“Kita lakukan pemeriksaan, ditemukan kembali barang bukti dalam tas yang disimpan dalam lemari,” kata Herman.

Setelah dicek, lanjutnya, ditemukan barang bukti 8 bungkus plastik bening bersikan sabu. Ditambah lagi 5 butir pil ekstasi.

“Kita temukan juga uang Rp 35 juta yang merupakan hasil jualan narkoba. Total keseluruhan di rumah pasangan suami istri ini ada 6,08 gram sabu,” kata Herman.

Kini keduanya telah ditahan masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kedua tersangka ini mengakui jika barang bukti yang disita milik mereka.

“Kita masih kembangkan kasus ini, dari mana mereka dapatnya sabu dan ekstasi ini,” tutup Herman.

(Pgn – sisidunia.com)