Home » Hiburan » Natasha Wilona Merayakan Ulang Tahun Tanpa Ditemani Verrel Bramasta

Natasha Wilona Merayakan Ulang Tahun Tanpa Ditemani Verrel Bramasta



Jakarta – Pada Jumat malam (4/1/2019) Natasha Wilona merayakan ultah ke-20 di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta. Di saat hari bahagianya, kemanakah sosok Verrel Bramasta?

Natasha Wilona Merayakan Ulang Tahun Tanpa Ditemani Verrel Bramasta

Natasha Wilona

“Gimana ya, pertama kali kita udah ngerayain. Ini sebenernya nggak ngerayain besar-besaran kenapa karena udah ngerasain di luar. Terus karena banyak sahabat yang ngucapin dan nanya kapan kumpul jadi yaudah ngerayain pas pulang udah itu aja,” kata Wilona.

Wilona juga menyebut Verrel saat ini sedang berada di Shanghai. Namun Wilona juga membantah Verrel pulang kampung ke daerah asal Wilona.

“Dia lagi di Shanghai. (punya keluarga) nggak aduh, dia emang gitu suka bilang aku pulang ke kampung halaman kamu nih, padahal nggak,” ungkapnya.

Apalagi kata Wilona, Verrel sudah tahu ia mau merayakan ultahnya.

“Karena kan sebelumnya juga udah kontak-kontakan sama Verrell juga dia udah tahu. Dan aku juga udah ngomong sama dia udah izin sama dia, terus dia kayak mensupport karena mungkin dia pikir ini cuma acara makan doang. Toh juga yang pertama kali ngucapin dan ngerayain pertama kali ya Verrell,” bebernya.

“Verrel kan bukannya nggak datang tapi tepatnya karena aku udah tahu dia emang lagi pergi dan dia udah tahu acara ini, jadi kita berdua udah sama-sama tahu. Cuma kan Verrel membagi waktunya liburannya juga kan,” tambahnya.

Baca juga : Herjunot Ali Menganalogikan Keberadaan Internet Seperti Kolam Berisi Ikan Hiu

Sementara itu, Wilona mengakui ia juga sudah dikasih hadiah kejutan oleh Verrel.

“Dia ngasih surprise terus juga ada beberapa hadiah yang aku suka banget dari dulu. Cuma yang paling berkesannya tuh surprisenya ya,” tukasnya.

(Png – sisidunia.com)