Home » Hiburan » Inilah 4 Fakta Pemeran Euis Dalam Film Keluarga Cemara

Inilah 4 Fakta Pemeran Euis Dalam Film Keluarga Cemara



Jakarta – Pemeran Euis dalam Film ‘Keluarga Cemara’ adalah Adhisty Zara. Siapa sih sebenarnya dia?

Inilah 4 Fakta Pemeran Euis Dalam Film Keluarga Cemara

Zara JKT48

Film Keluarga Cemara sudah tayang sejak 3 Desember 2018. Film ini dibintangi Ringgo Agus Rahman sebagai Abah, Nirina Zubir sebagai Emak, Adhisty Zara sebagai Euis, dan Widuri Puteri Sasono sebagai Cemara atau Ara.

Baca juga: Ditangkap Polisi, Baju Ungu Vanessa Angel Menjadi ‘Kode’

Euis di sinetron Keluarga Cemara diperankan oleh Ceria Hade. Ceria Hade kini sudah berkarier di sebuah perusahaan BUMN.

Sebelum menonton Euis dalam film yang diangkat dari sinetron berjudul yang sama, simak dulu fakta tentang dia. Berikut fakta Zara, pemeran Euis dalam film ‘Keluarga Cemara’.

1. Anggota JKT48

Zara merupakan anggota generasi kelima dari JKT48. Dara yang lahir pada 21 Juni 2003 ini berasal dari Bandung. Kini, Zara resmi bergabung di Tim T sejak 1 Desember 2016, sekaligus juga sebagai Global Center dari Team T.

2. Adik dari Kyla JKT 48

Zara juga adik dari Kyla JKT48. Keduanya bersamaan bergabung di JKT48 generasi kelima.

3. Cucu Acil Bimbo

Tidak disangka, ternyata Zara merupakan cucu dari personel grup musik legendaris Acil Bimbo. Bimbo merupakan grup musik asal Bandung Indonesia yang didirikan sekitar tahun 1967. Personel Bimbo terdiri atas tiga bersaudara kakak beradik Sam Bimbo, Acil Bimbo, dan Jaka Bimbo. Kemudian adik perempuan mereka, Iin Parlina juga ikut bagian dalam grup itu. Mereka bersenandung tentang cinta.

4. Pernah Main Film ‘Dilan 1990’

‘Keluarga Cemara’ bukanlah film pertama Zara JKT48. Sebelumnya ia pernah bermain sebagai pemeran pendukung di film Dilan 1990. Pada saat itu aktingnya cukup mencuri perhatian.

Zara bermain sebagai Disa, adik Dilan. Ternyata Zara menyukai Novel Dilan. Selain itu dia juga mengidolakan Iqbaal Ramadhan, pemeran Dilan. Karena itu, Zara senang banget bisa bermain film bersama Iqbaal.

(Png – sisidunia.com)