Home » Hiburan » Herjunot Ali Menganalogikan Keberadaan Internet Seperti Kolam Berisi Ikan Hiu

Herjunot Ali Menganalogikan Keberadaan Internet Seperti Kolam Berisi Ikan Hiu



Jakarta – Rupanya media sosial menjadi sebuah hal yang wajib dimiliki setiap orang, di era modern seperti ini. Kendati demikian, bila berbicara soal media sosial dan seorang artis tentunya tak akan jauh-jauh dari yang namanya haters.

Herjunot Ali Menganalogikan Keberadaan Internet Seperti Kolam Berisi Ikan Hiu

Herjunot Ali

Herjunot Ali menanggapi fenomena ramainya kisruh haters dan artis yang belakangan marak, sebagai seorang artis. Menurutnya seorang haters muncul akibat adanya pancingan dari si pemilik akun media sosial.

“Sebenarnya, kalau kita bangun suatu imej tentang diri kita dan kita pingin orang ngelihat kita seperti apa, haters tuh sebenarnya dipancing. Misalkan orang yang banyak hatersnya, berarti mereka mancing haters gitu,” kata Herjunot Ali.

Lebih lanjut, aktor 33 tahun itu menganalogikan bahwa keberadaan media sosial di internet merupakan sebuah kolam ikan hiu. Dimana bila hal itu dipancing, maka akan menimbulkan sesuatu yang kurang mengenakan.

“Internet itu kan kayak kolam yang isinya ikan hiu. Ikan hiu tuh enggak langsung caplok, tapi kalau dia dikasih darah, pasti dicaplok,” tuturnya.

Dari sinilah yang membuat seorang Junot terkadang khawatir dengan nyinyiran netizen di media sosial. Apalagi saat sekarang nyinyiran itu terkadang membawa-bawa fisik seseorang.

“Saya punya instagram, kekhawatiran saya saat bikin instagram itu, apakah nanti bakal ngedapetin apa yang kayak gitu-gitu (body shaming, haters, dll),” ungkapnya.

Baca juga : Keseruan Hamish Daud Ketika Belanja Keperluan Perlengkapan Bayi

Beruntungnya untuk nyinyiran pedas, pemain film 5cm. ini belum pernah mendapatkannya. Hanya saja kalau berbicara soal kritikan ia mengaku sering mendapatkannya.

“Jadi sama haters, orang mau ngomong apa segala macam, kalau kritik ya enggak apa-apa. Cuma kalau udah yang aneh-aneh, belum pernah dapat,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)