Home » Sport » Chelsea Tembus 32 Besar Piala FA, Setelah Kalahkan Nottingham

Chelsea Tembus 32 Besar Piala FA, Setelah Kalahkan Nottingham



London – Pada laga putaran ketiga Piala FA di Stamford Bridge, Sabtu (5/1/2019) malam WIB, Chelsea menang dua gol tanpa balas atas Nottingham Forest. Alvaro Morata mencetak dua gol kemenangan The Blues.

Chelsea Tembus 32 Besar Piala FA, Setelah Kalahkan Nottingham

Chelsea Tembus 32 Besar Piala FA, Setelah Kalahkan Nottingham

Skuat London Biru melenggang ke putaran keempat Piala FA, berkat hasil ini. Pengundian 32 besar akan dilakukan pada 7 Januari 2019, dan laga berlangsung pada 26 Januari 2019.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Chelsea tampil percaya diri. Pada menit ke-30, The Blues mendapatkan hadiah penalti setelah Ruben Loftus-Cheek dijatuhkan Daniel Fox di kotak terlarang.

Akan tetapi, Cesc Fabregas yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Bola hasil tembakan 12 pas Fabregas berhasil digagalkan kiper.

Sementara itu, Nottingham Forest masih kesulitan menembus rapatnya barisan belakang Chelsea. Alhasil, skor 0-0 tetap bertahan.

The Blues berhasil membuka keunggulan pada menit ke-49, ketika masuk paruh kedua. Bola hasil sepakan kaki kanan Alvaro Morata dari dalam kotak penalti melesat mulus masuk ke dalam gawang Nottingham Forest.

Baca juga : Manchester United Menang 2-0 Atas Tamunya Reading

Morata kembali mencatatkan namanya di papan skor sekaligus menggandakan keunggulan Chelsea pada menit ke-59. Umpan dari Callum Hudson-Odoi sukses dikonversikan penyerang timnas Spanyol itu menjadi gol dengan sundulan.

Memasuki menit-menit akhir, Chelsea masih menguasai jalannya pertandingan. Akan tetapi, sampai laga berakhir, skor 2-0 untuk kemenangan The Blues tetap bertahan.

(Png – sisidunia.com)