Home » News » CCTV Kafe Tempat Bupati Mengamuk Diperiksa Polisi

CCTV Kafe Tempat Bupati Mengamuk Diperiksa Polisi



Makassar – Seorang Bupati yang sempat mengamuk di Tempat Hiburan Malam di Makassar, Sulawesi Selatan, telah dilaporkan ke pihak kepolisian. Polisi pun kini tengah memeriksa CCTV di dalam kafe yang berada di sebuah hotel itu.

CCTV Kafe Tempat Bupati Mengamuk Diperiksa Polisi

Bupati mengamuk di tempat hiburan malam

“Anggota masih mendatangi TKP dan mencari alat bukti serta mengecek CCTV,” ujar Kapolsek Ujung Pandang, Kompol Wahyu Basuki, pada Minggu (6/1/2019).

Baca juga : Jangan Gunakan GPS di Pinggir Jalan

Hal tersebut dilakukan oleh Polsek Ujung Pandang bersama Polrestabes Makassar, untuk mengetahui identitas dari pelaku.

Pasalnya, usai melakukan aksinya tersebut, pelaku yang dikabarkan merupakan seorang oknum pejabat publik, yaitu salah satu Bupati ini langsung meninggalkan TKP usai berulah.

“Setelah kami ke TKP (Minggu dini hari) pelaku sudah tidak di tempat,” sebut Kompol Wahyu.

Kasus seorang pengunjung yang dikabarkan Bupati yang mengamuk di kafe saat live music, terjadi pada Minggu (6/1/2019) dinihari. Aksi itu pun viral di media sosial.

Hingga kini, aparat kepolisian dari Polsek Ujung Pandang dan Polrestabes Makassar tengah menyelidiki kasus tersebut untuk mengetahui pasti pelaku.

“Masih dalam penyelidikan dan belum bisa dipastikan juga yang dilaporkan itu seorang oknum yang berprofesi sebagai bupati,” jelas Kompol Wahyu Basuki.

Akibat perisitiwa itu, dua musisi di Makassar menjadi korban. Pelaku yang diduga bupati itu menganiaya musisi dan merusak alat musik saat live music.

“Memang kami terima laporan terkait pengrusakan dan pemukulan di Polsek. Laporannya dua orang pengisi acara dipukul dan alat musiknya dirusak,” tegas Kompol Wahyu.

(Png – sisidunia.com)