Home » Sport » Arsenal Berhasil Kalahkan Tuan Rumah Blackpool Dengan Skor 3-0

Arsenal Berhasil Kalahkan Tuan Rumah Blackpool Dengan Skor 3-0



Blackpool – Pada putaran ketiga Piala FA, di Bloomfield Road, Minggu (6/1/2019) dini hari WIB, Arsenal mengalahkan Blackpool 3-0. Kemenangan ini mengantarkan The Gunners lolos ke fase selanjutnya.

Arsenal Berhasil Tuan Rumah Blackpool Dengan Skor 3-0

Arsenal Berhasil Tuan Rumah Blackpool Dengan Skor 3-0

Arsenal bermain dengan mayoritas pemain pelapis di laga ini. Namun demikian, superioritas tim London Utara tidak berkurang melawan Blackpool.

Bahkan, Arsenal sudah unggul 1-0 saat laga baru berjalan 11 menit. Pemain berusia 19 tahun, Joseph Willock, membobol gawang tuan rumah melalui sundulan.

Blackpool coba membalas setelah gol itu. Namun belum bisa menggetarkan gawang Arsenal yang dijaga Petr Cech, dua peluang yang didapat Chris Taylor dan Callum Guy.

Arsenal justru memperbesar skor pada menit ke-37. Willock mencetak gol keduanya lewat tendangan kaki kanan yang membobol gawang tim kasta ketiga Inggris tersebut.

Baca juga : Chelsea Tembus 32 Besar Piala FA, Setelah Kalahkan Nottingham

Di babak kedua, tim asuhan Terry McPhillips coba membalas lewat sundulan, Paudie O’Connor, dari jarak dekat tetapi belum berbuah gol. Tidak maksimalnya penyelesaian akhir tuan rumah dimanfaatkan Arsenal yang berhasil mencetak gol ketiganya di laga ini.

Winger Arsenal, Alex Iwobi, membuat skor menjadi 3-0 pada menit ke-82. Tembakannya terarahnya membobol gawang kiper pengganti Blackpool, Christoffer Mafoumbi. Skor 3-0 bertahan hingga laga usai.

(Png – sisidunia.com)