Home » Hiburan » Vanessa Angel Diduga Artis Yang Terlibat Prostitusi Online

Vanessa Angel Diduga Artis Yang Terlibat Prostitusi Online



Jakarta – Vanessa Angel tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat. Pasalnya, dia diduga sebagai artis VA yang ditangkap kepolisian Surabaya lantaran dugaan terlibat dalam prostitusi online.

Vanessa Angel Diduga Artis Yang Terlibat Prostitusi Online

Vanessa Angel

Tak hanya karena berinisial nama yang sama, Vanessa kini juga memang diketahui tengah di Surabaya. Melalui Instagram Story nya, mantan kekasih Didi Mahardika itu mengabarkan pergi ke Surabaya untuk bekerja.

Baca juga : Hanya Untuk Beli Kopi, Adik Olga Syahputra Menjadi Tukang Parkir

“Menjemput rejeki di awal tahun 2019..❤️,” tulis Vanessa Angel pada Sabtu (5/1/2019) pagi.

Tak ayal, netizen pun langsung menghubungkan status Vanessa tersebut dengan kasus VA. Bahkan ada yang menyebut jika rezeki yang dimaksud Vanessa adalah uang Rp80 juta.

“Menjemput rejeki 80jt ke Surabaya tapi dengan cara itu?” komentar @deden_lesmana.

“Mbak @vanessaangelofficial 80jt cukup kan ya?” sambung @yoganugraha95.

Rp80 juta yang dimaksud oleh netizen tersebut adalah tarif yang dipasang artis VA untuk sekali kencan. Besarnya tarif kencan artis VA ini diungkap oleh Wakil Direktur Reskrimum Polda Jatim, AKBP Arman Asmara.

“Tarifnya yang satu Rp80 juta, satunya lagi Rp25 juta. Kami melakukan penyelidikan selama satu bulan,” kata Arman kepada wartawan di Mapolda Jatim.

sementara itu, manajer Vanessa Angel, Lidya belum bisa banyak bicara terkait kasus ini. Pasalnya, Lidya tidak tahu apakah VA yang tertangkap memang sang artis atau bukan. Lidya hanya membenarkan jika Vanessa saat ini ada di Surabaya.

(Png – sisidunia.com)