Home » Hiburan » Nikita Mirzani Menyalahkan Diri Sendiri, Saat Meninggalkan Hijabnya

Nikita Mirzani Menyalahkan Diri Sendiri, Saat Meninggalkan Hijabnya



Jakarta – Nikita Mirzani telah meninggalkan hijab yang dikenakannya, ketika belum genap satu tahun. Keputusan artis sensasional itu pun menuai respons negatif dari banyak pihak.

Nikita Mirzani Menyalahkan Diri Sendiri, Saat Meninggalkan Hijabnya

Nikita Mirzani

Sejumlah orang tentu penasaran tentang apa yang melandasi keputusan Nikita Mirzani untuk melepas hijabnya. Menurutnya, hal ini berkenaan dengan tingkat keimanan.

“Memang iman Niki saja enggak kuat, sudah itu aja. Habis didoain sih sama netizen. Iya, pergolakan batin jiwa raga dan semuanya ya, pokoknya yang salah Niki lah,” ujar Nikita Mirzani.

Meski banyak orang yang mendukung langkahnya berhijab, namun tak sedikit juga pihak yang terus-terusan mengritik penampilannya. Hal ini membuat Nikita Mirzani merasa serba salah.

“Mau jadi baik salah, mau jadi ini salah, sudah menutup kepalanya salah, masih dikomenin bajunya lah, ininya lah, jadi gue pusing,” sambung Nikita Mirzani.

Baca juga : Benarkah Ussy Sulistiawaty Kini Tengah Hamil Lagi?

Menurutnya ia hanya manusia biasa yang tak luput dari dosa dan tak bisa istikamah dengan pendiriannya, terlepas dari itu semua.

“Ketika aku tidak mampu mempertahankan ketetapan hatiku, itu karena aku adalah manusia biasa. Begitupun ketika orang lain tidak dapat memaafkan kelemahanku, itu karena mereka juga manusia biasa,” tulis Nikita Mirzani di Instagramnya, belum lama ini.

(Png – sisidunia.com)