Home » Hiburan » Nikita Mirzani Membantah Ketika Melepas Hijab Karena Tuntutan Pekerjaan

Nikita Mirzani Membantah Ketika Melepas Hijab Karena Tuntutan Pekerjaan



Jakarta – Nikita Mirzani telah menanggalkan hijabnya. Tentu banyak orang bertanya-tanya mengapa artis berusia 32 tahun itu berani mengambil keputusan yang menuai pro dan kontra.

Nikita Mirzani Membantah Ketika Melepas Hijab Karena Tuntutan Pekerjaan

Nikita Mirzani

Sejumlah spekulasi pun bermunculan. Ada anggapan bahwa Nikita Mirzani mendapat tawaran pekerjaan yang mengharuskannya untuk tampil tak berhijab. Terkait hal ini, ia membantahnya.

“Duit saya mah sudah banyak. Nyari duitnya bukan dari keartisan saja. Banyak. Tapi nanti riya, dibilang sombong. Serba salah,” ujar Nikita Mirzani.

Keputusan melepas hijab berkenaan dengan tingkat keimanannya, Nikita Mirzani menjelaskan. Hal ini secara langsung mempengaruhi konsistensinya dalam berhijab.

“Memang iman Niki saja enggak kuat, sudah itu aja. Habis didoain sih sama netizen. Iya pergolakan batin jiwa raga dan semuanya ya, pokoknya yang salah Niki lah,” jelas ibu dua anak tersebut.

Baca juga : Angela Lee Dinilai Lebih Hot Ketika Jadi Karakter dalam Sebuah Game

Nikita Mirzani juga tak mau ambil pusing dengan omongan negatif dari orang-orang di luar sana terkait dengan keputusannya melepas hijab.

“Ya terserahlah mau dibilang kerudung dusta. Banyak kok yang dusta bukan gua saja. Mau baik tetap bombastis, mau gimana tetap bombastis. Memang sudah nempel di jiwa raga, sensasional itu enggak akan hilang,” tandasnya.

(Png – sisidunia.com)