Home » Hiburan » Ditangkap Polisi, Baju Ungu Vanessa Angel Menjadi ‘Kode’

Ditangkap Polisi, Baju Ungu Vanessa Angel Menjadi ‘Kode’



Jakarta – Vanessa Angel diamankan kepolisian Polda Jawa Timur terkait kasus dugaan prostitusi online. Baju warna ungu yang digunakannya menjadi ‘kode’ terkuaknya sosok artis yang ditangkap polisi.

Ditangkap Polisi, Baju Ungu Vanessa Angel Menjadi 'Kode'

Ditangkap Polisi, Baju Ungu Vanessa Angel Menjadi ‘Kode’

Vanessa memperlihatkan dirinya saat berada di pesawat menuju Surabaya di Instagram Stories. Dia mengenakan kaca mata hitam dan baju berwarna ungu.

Baca juga : Vanessa Angel Diduga Artis Yang Terlibat Prostitusi Online

Ia pun kembali mengunggah dirinya telah berada di Surabaya. Baju ungu yang dipakainya terlihat lagi.

“Hello Surabaya,” tulisnya.

Dari foto penangkapan di salah satu hotel di Surabaya yang didapatkan detikcom, terlihat polisi mengamankan satu wanita berbaju ungu. Wajahnya tampak ditutupi namun model baju itu dan warnanya sama dengan yang digunakan Vanessa.

Polisi pun membenarkan jika artis yang ditangkap merupakan Vanessa. Selain itu, seorang model majalah dewasa berinisial AF juga diamankan. Keduanya kini masih berada di Mapolda Jatim.

Kepolisian Polda Jawa Timur mengamankan Vanessa Angel dan satu model berinisial AF di salah satu hotel di Surabaya. AF adalah model majalah dewasa yang pernah tampil di beberapa majalah ternama.

“Iya Vanessa Angel dan AF. AF model Popular dan FHM. Model majalah dewasa,” ujar Kasubdit V Cybercrime, AKBP Harisandi, saat dihubungi, Sabtu (5/1/2019).

(Png – sisidunia.com)