Home » Hiburan » Yeslin Wang Meminta Delon Untuk Datang ke Pengadilan

Yeslin Wang Meminta Delon Untuk Datang ke Pengadilan



Jakarta – Kembali digelar Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (3/1/2019), sidang cerai Yeslin Wang dan Delon. Sayangnya sidang harus ditunda 10 Januari 2019 karena kedua principal tak hadir ke persidangan.

Yeslin Wang Meminta Delon Untuk Datang ke Pengadilan

Yeslin Wang dan Delon

Pengacara Yeslin Wang, Andre Silitonga, memberikan keterangan kepada wartawan, setelah sidang selesai. Ia berharap di sidang selanjutnya dan saat mediasi, Delon juga bisa hadir sehingga putusan bisa cepat diberikan.

“Belum ada kabar dari yang bersangkutan, juga belum pernah bilang bawa kuasa hukum. Jadi perorangan saja pribadi. Dua-duanya sama-sama liburan. Kan mepet ya tanggal 3 Januari. Sementara sidang sudah mulai hari ini,” jelas Andre.

Andre membantah kabar yang menyebutkan Delon dan Yeslin sedang liburan bersama. Ia juga menuturkan, kedua pihak sudah sepakat untuk pisah secara baik-baik. Keduanya juga sudah sepaham soal itu. Yeslin pun ingin cepat selesai.

“Ya komitmennya supaya pisah secara baik-baik. Mudah-mudahan hadir, dua-duanya sepakat cerai. Yeslin hadir, kalau ada kesepakatan di mediasi bisa verstek (putusan tanpa kehadiran tergugat),” kata Andre.

Baca juga :  Ridwan Kamil Memberikan Selamat Atas Pernikahan Aura Kasih

Andre menegaskan, kliennya pasti akan datang pada sidang berikutnya. Keputusan verstek juga bisa terjadi jika kedua pihak sepakat soal mediasi. Saat ditanya soal saksi, Andre bilang sudah tak perlu proses rumit.

“Saksi ada, tapi proses jawab menjawab lebih singkat. Habis mediasi bisa pembuktian saksi, persiapan enggak rumit. Yang penting sudah ada bukti kesepakatan saja. Kalau sudah sepakat enggak perlu pembuktian apa-apa lagi. Yang penting ada bukti kesepakatan saja,” pungkas Andre.

(Png – sisidunia.com)