Home » Hiburan » Soal Tren Busana, Gracia Indri Berguru Pada Sang Adik

Soal Tren Busana, Gracia Indri Berguru Pada Sang Adik



Jakarta – Gaya berbusana selalu berubah-ubah mengikuti prekembangan fashion. Selalu ada saja tren baru di setiap tahunnya. Hal tersebut juga dirasakan oleh Gracia Indri.

Soal Tren Busana, Gracia Indri Berguru Pada Sang Adik

Gracia Indri dan Gisela Cindy

Dengan perkembangan fashion saat ini, presenter cantik ini mengaku cukup takjub. Beruntung adiknya, Gisela Cindy, cukup mengerti tentang dunia fashion.

Gracia bahkan mengaku takut terkena omelan adiknya jika ketinggalan tren. Alhasil, ia selalu mencari referensi soal gaya busana terkini yang sedang digemari masyarakat. Tak jarang, Gracia juga bertanya kepada sang adik soal perkembangan fashion, termasuk untuk tren 2019.

“Ya berhubung adikku adalah seorang fashion stylist sih. Jangan sampai aku dimarahin sama adikku karena aku tidak pernah mengikuti tren.” Gracia Indri.

Gracia pun berencana menanyakan kepada sang adik soal tren busana pada tahun 2019. Sayangnya, ia belum sempat mengobrol lantaran belum ada waktu luang untuk menghubungi sang adik. “Tapi belum ngobrol sih sama adik soal fashion yang bakal disukai orang di tahun 2019,” kata Gracia.

Baca juga :  Belum Tayang, Siluman Ular Sudah Dituding Tiru Serial India

Meskipun begitu, Gracia mengaku tidak terlalu memaksakan untuk mengikuti tren. Ia lebih memilih menyesuaikan gaya busana dengan kepribadian dan kenyamanan.

“Sebenarnya aku lebih ke nyaman akunya aja sih. Tidak mau memaksakan aku harus menggunakan baju seperti apa.” tutup Gracia.

(Png – sisidunia.com)