Home » Hiburan » Sejumlah Netizen Kritik Keputusan Nikita Mirzani Lepas Hijab

Sejumlah Netizen Kritik Keputusan Nikita Mirzani Lepas Hijab



Jakarta – Nikita Mirzani kembali menyedot perhatian publik. Pasalnya, Nikita telah melepas hijabnya sebelum sampai satu tahun berhijab. Keputusan Nikita tersebut tidak terlalu mengagetkan karena jauh-jauh hari ia sudah mengisyaratkan akan melepas hijabnya.

Sejumlah Netizen Kritik Keputusan Nikita Mirzani Lepas Hijab

Nikita Mirzani

Sebelumnya, Nikita pun tak luput dari kritikan selama memakai hijab. Banyak warganet yang menilai bahwa tingkah laku Nikita tidak mencerminkan penampilannya.

Warganet menganggap Nikita masih sama saja dengan yang sebelumnya. Masih suka mencari masalah dan nyinyir mengomentari kehidupan orang lain.

Setelah memutuskan untuk melepas hijab, ibu dua anak ini seolah merasa lebih bebas. Nikita pun membagikan momen terbarunya ketika sudah tak memakai hijab.

Dalam foto terbarunya, Nikita terlihat sedang menghadiri sebuah acara. Ia berfoto bersama beberapa artis Tanah Air, salah satunya Gracia Indri. Ia tampak mengenakan rambut palsu panjang berwarna hitam dan berponi. “Berasa paling boncel di antara yang lain,” tulis Nikita dalam keterangan fotonya.

Baca juga : Soal Tren Busana, Gracia Indri Berguru Pada Sang Adik

Meski sudah mantap melapas hijab, unggahan Nikita masih dibanjiri doa agar wanita berusia 32 tahun itu kembali mendapat hidayah. Namun, tak sedikit pula warganet yang mencibir kelakuan Nikita. Ada juga yang menyindir secara halus soal akhlak Nikita yang selama ini dinilai suka nyinyir.

“Mudh2n lepas hijab ga nyiyirin orang lagi Ya semoga menjadi lebih baik,” kata akun @nor****aea.

(Png – sisidunia.com)