Home » Hiburan » Ridwan Kamil Memberikan Selamat Atas Pernikahan Aura Kasih

Ridwan Kamil Memberikan Selamat Atas Pernikahan Aura Kasih



Jakarta – Aura Kasih resmi dinikahi pria asal Brasil, Eryck Amaral. Pernikahan keduanya dilangsungkan pada 22 Desember 2018 di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ridwan Kamil Memberikan Selamat Atas Pernikahan Aura Kasih

Aura Kasih

Oleh keluarga dan tentunya para sahabat, pernikahan keduanya pun disambut baik. Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, pun ikut memberi selamat atas pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral.

Ucapan tersebut disampaikan Ridwan Kamil melalui kolom komentar foto pengantin yang diunggah Aura Kasih di Instagramnya. Ridwan Kamil memberi ucapan selamat melalui bahasa Sunda.

“Ngiring bingah pisan. Wilujeng Mugia samawa salawasna (Sangat ikut berbahagia. Mudah-mudahan samawa selamanya)” tulis Ridwan Kamil.

Aura Kasih juga membalas komentar dari sang Gubernur dengan bahasa Sunda. “Amin kang.. hatur nuhun pisan pida na.. salam ka sadaya kaluargi (Amin Kang. Terima kasih banyak doanya, sama buat keluarga),” kata Aura kasih.

Aura Kasih juga berbagi foto dari akad nikahnya yang berlangsung pada tanggal 22 Desember lalu, lewat Instagram. “Thank you 2018. The best moment I ever had. Bismillah,” tulis Aura.

Baca juga :ย Aaliyah Massaid Ternyata Sudah Punya Panggilan Sayang Untuk Dul Jaelani

Selain foto bersama dengan sang suami tercinta, Aura Kasih juga berbagi momen dengan orang-orang tersayang. Ia memposting kebersamaan dengan keluarga saat akad nikah sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun buat sang ayah.

Setelah itu, Aura Kasih berfoto bersama keluarga dan kerabat yang datang di akad nikahnya. Lucunya nih, Aura Kasih menyebut orang-orang tersayangnya ini menghadiri acara sunatan.

(Png – sisidunia.com)