Home » Hiburan » Nikita Mirzani Minta Calon Anaknya Dinafkahi Oleh Dipo Latief

Nikita Mirzani Minta Calon Anaknya Dinafkahi Oleh Dipo Latief



Jakarta – Nikita Mirzani sempat mencabut gugatan isbat cerai untuk Dipo Latief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 21 Oktober 2018. Ia kembali menggugat cerai pria yang menikahinya secara siri itu, tak selang berapa lama.

Nikita Mirzani Minta Calon Anaknya Dinafkahi Oleh Dipo Latief

Nikita Mirzani

Saat ini gugatan cerai Nikita Mirzani tengah bergulir di tempat yang sama. Diakui pengacara Nikita, Fachmi Bacmid, keinginan pemain film Nenek Gayung ini bukan saja bercerai secara negara, tapi juga nafkah dari Dipo Latief.

Lantaran, sekarang ini Nikita Mirzani tengah berbadan dua. Dan anak yang dikandungnya itu merupakan calon buah cintanya dengan Dipo Latief.

“Jadi sebenarnya gugatan Niki kali ini lebih kuat. Karena selain gugatan isbat nikah dan cerai, dia (Nikita Mirzani) juga ingin meminta ke majelis hakim, soal pertanggungjawaban Dipo atas anaknya,” kata Fahmi Bachmid.

Nikita Mirzani ingin Dipo Latief tetap bertanggung jawab atas kehidupan calon anaknya bila lahir nanti, dalam gugatan cerainya. Fahmi mengungkapkan, membesarkan seorang anak membutuhkan biaya yang cukup banyak.

“Jadi, Niki nih mau anak yang ada di kandungannya sampai lahir. Tapi, kalau dibesarkan kan semua butuh biaya, jadi kita masukkan dalam sidang ini. Memelihara dan menafkahi itu kan tanggung jawab ayah. Ada beberapa poin terpenting salah satunya terkait dengan keberadaan bayi dalam kandungan ini. Tentang status hukum dan juga masa depannya,” katanya.

Baca juga :  Inikah Selebgram Cantik Pacar Baru Rizky Febian ?

Fachmi Bachmid memastikan Nikita Mirzani tidak akan mengambil sepeserpun uang pemberian Dipo Latief buat keperluan pribadinya. Namun, sepenuhnya akan digunakan buat keperluan buah hatinya.

“Niki tidak meminta biaya untuk dirinya. Tapi Niki hanya minta pertanggungjawaban ayah terhadap anaknya kelak seperti apa,” tutur Fahmi Bachmid.

(Png – sisidunia.com)