Home » Hiburan » Netizen Sanjung Ketegasan Anjasmara Bela Sang Istri

Netizen Sanjung Ketegasan Anjasmara Bela Sang Istri



Jakarta – Sering menimpa para selebriti, kasus bullying dan body shaming di media sosial belakangan. Setelah putri Ussy Sulistiawaty, kini ada Dian Nitami yang menjadi korban body shaming. Aktris cantik itu mendapat komentar jahat soal bentuk hidung dan diminta operasi karena kekurangan tersebut.

Netizen Sanjung Ketegasan Anjasmara Bela Sang Istri

Anjasmara

Kejadian tak menyenangkan ini pun membuat Anjasmara geram. Aktor tampan itu langsung membuat peringatan dan mengancam akan melaporkan haters yang hina istrinya ke polisi. Pada Rabu kemarin Anjasmara pun membuktikan omongan tersebut dengan melaporkan sang haters ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Anjasmara dan Dian Nitami membuat laporan atas tuduhan pencemaran nama baik. Aksi Anjasmara menemani sang istri membuat laporan ke polisi ini pun menuai banyak komentar di media sosial. Banyak netter yang mendukung keputusan pasangan artis ini untuk memolisikan haters yang melakukan body shaming.

Menurut netter, sikap Anjas dan Dian ini perlu dicontoh oleh artis-artis lain agar memberikan efek jera kepada haters yang sering melakukan bullying atau body shaming. “Saya setuju dengan tindakan mas Anjas dan mba Dian biar jd bahan pembelajaran.. jgn krn anda artis lalu nitizen seenaknya membully & mengkomentari hidup kalian,” kata netter.

Baca juga :  Kabar Rencana Pernikahan Artis Cantik Ini Kejutkan Fans

Di sisi lain, sejumlah netter lebih fokus menyoroti sikap Anjas sebagai suami. Banyak netter yang menjuluki Anjas sebagai “suami idaman” lantaran selalu membela sang istri. Berbagai pujian pun diberikan oleh netter untuk ayah dua anak itu atas keputusannya ini.

“Ini baru suami idaman, sllu melindungi istri dan keluarganya dlm hal apapun, bener2 salut. Semoga keluarga kak @anjasmara dan kak @bu_deedee sllu dalam lindungan yg kuasa, langgeng sllu dan hanya maut yg bisa memisahkan kalian. Ttp semangat dan sukses kak..,” tulis netter.

“Hebat bgt jdi suami,” tulis yang lain.

(Png – sisidunia.com)