Home » Hiburan » Mbak You Berikan Ramalannya Soal Kisah Cinta Luna Maya di 2019

Mbak You Berikan Ramalannya Soal Kisah Cinta Luna Maya di 2019



Jakarta – Luna Maya sempat mengunggah postingan Best Nine 2018 di Instagram. Tampak sosok mantan kekasih Luna, Reino, dalam kolase foto-foto yang pernah diunggah.

Mbak You Berikan Ramalannya Soal Kisah Cinta Luna Maya di 2019

Luna Maya

Luna berbesar hati, meski hubungan dengan Reino kandas. Ia menanggapi bijak dan menganggap perpisahan tersebut sebagai bagian dari pelajaran hidupnya.

“Tidak terasa ini adalah penghujung 2018. My best 9 di instagram ini, menggambarkan begitu banyak cerita. Cerita tentang keluarga, pertemanan, kesendirian dan percintaan juga perpisahan. Semua menjadi kenangan di tahun 2018. All i can say, 2018 has been an amazing journey. Lots of blessings and tears, lots of love and sadness, but in the end semua menjadi pelajaran yang berharga, pengalaman yang akan menjadi kenangan. Apapun yang aku alami adalah bagian terbaik di dalam hidupku,thank you for your support dear family,friends, last but not least my followers,once again thank you. Dear 2018 thank you for the ride, and yess im so ready for 2019. Happy new year,” kata Luna.

View this post on Instagram

Tidak terasa ini adalah penghujung 2018. My best 9 di instagram ini, menggambarkan begitu banyak cerita. Cerita tentang keluarga, pertemanan, kesendirian dan percintaan juga perpisahan. Semua menjadi kenangan di tahun 2018. All i can say, 2018 has been an amazing journey. Lots of blessings and tears, lots of love and sadness, but in the end semua menjadi pelajaran yang berharga, pengalaman yang akan menjadi kenangan. Apapun yang aku alami adalah bagian terbaik di dalam hidupku,thank you for your support dear family,friends, last but not least my followers,once again thank you. Dear 2018 thank you for the ride, and yess im so ready for 2019. Happy new year ๐ŸŽ† ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿฅณโค๏ธ

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Tak disangka, seorang selebgram, Revano Satria, memberikan dukungan. Revano kagum dengan kedewasaan Luna.

“Top kamu!! Ngga muna, ngga childish, ngga jahat. You have a big heart and one of the most sincere person i’ve known. That’s why we will always support you Sundel!! eh Luna (Emoji terseyum dan hati).” kata Revano.

Dukungan Revano itu ditanggapi positif oleh Luna. “Hahhahahaha thank you for your kind Words. Yuk bangun rumah ha ha ha,” kata Luna.

Baca juga :ย Diisukan Pacari Stuart Collin, Angela Gilsha Berikan Klarifikasi

Luna agaknya memandang 2019 dengan lebih optimis. Baru-baru ini, Luna diramal oleh Mbak You akan menemukan pujaan hati namun bukan dari kalangan artis. Setelah sempat diisukan dekat dengan pengusaha Faisal Nasimuddin, Mbak You malah menilai kalau hubungan tersebut cuma pertemanan biasa dan tak lanjut ke arah yang lebih serius.

“Dia akan bertemu dengan seseorang di 2019, walaupun di 2018 udah ada yang nego, komunikasi. Tapi di 2019 akan ada banyak pria yang mendekati Luna. Ada kecenderungan dia untuk cepat selesai, karena dia nggak mau sendiri, capek dengan banyak gosip dan omongan. Jiwanya Luna, orangnya kan juga pinter move on. Dia orangnya yang sakit hati kayak apapun, dia tetap maju. Luna Maya kemungkinan akan mendapatkan suami, tapi yang inisial F itu, cenderung tempramental, jadi kasihan Lunanya, bukan yang itu.” kata Mbak You.

(Png – sisidunia.com)