Home » Hiburan » Kisah Asmara Tak Berjalan Mulus, Ariana Grande Trauma Pacaran ?

Kisah Asmara Tak Berjalan Mulus, Ariana Grande Trauma Pacaran ?



Los Angeles – Tentunya tak berlebihan jika kisah asmara Ariana Grande selalu menjadi sorotan sepanjang tahun 2018 lalu. Maka tak heran jika Ariana ingin move on dan membuka lembaran baru pada 2019, karena mengalami pengalaman yang cukup pahit. Bahkan melalui unggahan terbaru di akun Twitter miliknya, pelantun “Thank U, Next” tersebut mengungkapkan resolusinya di tahun ini.

Kisah Asmara Tak Berjalan Mulus, Ariana Grande Trauma Pacaran ?

Ariana Grande

Secara mengejutkan, Ariana Grande mengungkapkan bahwa resolusinya di 2019 adalah tidak memiliki kekasih lagi, bahkan ia tak ingin punya pasangan sepanjang hidupnya. “Spoiler untuk sisa tahun ini / mungkin hidupku: tidak siapapun. Silakan merujuk kembali ke tweet ini untuk pertanyaan di masa depan,” cuitnya.

Mengingat kisah asmara Ariana memang tak berjalan mulus sepanjang 2018, tentunya kicauan ini dinilai tak mengherankan. Seperti yang diketahui, usai memutuskan hubungannya dengan Mac Miller, secara mengejutkan pelantun “No Tears Left to Cry” ini langsung menggandeng pacar baru, yakni komedian Pete Davidson berselang dua bulan setelahnya.

Baca juga : Netizen Sanjung Ketegasan Anjasmara Bela Sang Istri

Bahkan tak butuh lama berkencan, Ariana dan Pete langsung memutuskan untuk melangkah menuju jenjang pertunangan di bulan Juni. Tak lama setelah mengumumkan pertunangan, keduanya juga tak segan untuk menunjukkan kemesraan satu sama lain melalui berbagai unggahan di akun media sosial masing-masing. Pete juga diketahui memberikan hadiah berupa cincin berlian senilai USD 90 ribu (sekitar Rp 1,3 miliar) pada Ariana. Bahkan pasangan selebriti ini juga tak ragu untuk tinggal satu atap di sebuah apartemen mewah yang terletak di Big Apple.

Namun sayangnya, hubungan pertunangan keduanya rupanya tak berlanjut sampai ke jenjang pernikahan. Pada Oktober lalu, pasangan ini mengumumkan perpisahan setelah lima bulan menjalin kasih. Perpisahan pasangan ini disebut-sebut terjadi setelah Ariana mengalami masa-masa sulit usai Mac Miller meninggal akibat overdosis pada 7 September.

(Png – sisidunia.com)