Home » Hiburan » Diisukan Pacari Stuart Collin, Angela Gilsha Berikan Klarifikasi

Diisukan Pacari Stuart Collin, Angela Gilsha Berikan Klarifikasi



Jakarta – Angela Gilsha dirumorkan menjalin hubungan spesial dengan aktor bule Stuart Collin. Hal itu bermula saat akun gosip Lambe Turah mengunggah ulang InstaStory mereka berdua.

Diisukan Pacari Stuart Collin, Angela Gilsha Berikan Klarifikasi

Stuart Collin

Keduanya kedapatan menghabiskan malam tahun baru di lokasi yang sama yakni kawasan pegunungan, dalam foto yang diunggah Lambe Turah. Apalagi keterangan dalam InstaStory milik Stuart sempat menggegerkan publik lantaran tulisan yang seperti mengisyaratkan sesuatu.

“Gw selalu percaya ketika kita mulai sesuatu dengan cara yang baik pasti akan berakhir dengan baik. Begitu pun dengan pergantian tahun. Di awal tahun dibuka dengan sesuatu yang baik dan diakhiri dengan baik. Amin. Happy new year!” tulis Stuart.

Sementara itu Angela mengaku memang memiliki hubungan dekat dengan Stuart namun hanya sebatas teman. Sementara kedekatannya dengan Stuart juga diakui oleh aktris asal Bali ini sudah sejak lama.

Bahkan sebelum Stuart menikah dengan Risty Tagor, yang kini telah bercerai, Angela menjelaskan kalau ia sudah dekat dengan pria kelahiran tahun 1990 tersebut. Angela membantah soal jalinan asmaranya dengan Stuart lantaran adanya beda agama.

“Iya lama dari sebelum dia nikah, cuma nggak pernah jadi. Nggak jadi juga beda agama. Travel partner saja, tapi dekat.” kata Angela.

Baca juga :ย Sejumlah Netizen Kritik Keputusan Nikita Mirzani Lepas Hijab

Sedangkan untuk foto yang beredar di akun gosip Instagram, mantan kekasih Giorgino Abraham ini juga mengatakan tak mempermasalahkannya. Soal menghabiskan malam tahun baru di kawasan pegunungan itu ternyata sudah lama direncanakan oleh Angela dan Stuart.

“Santai saja, orang nggak ada apa-apa. Memang sering jalan-jalan bareng cuma baru kegep ini.” tutup Angela.

(Png – sisidunia.com)