Home » Hiburan » Belum Tayang, Siluman Ular Sudah Dituding Tiru Serial India

Belum Tayang, Siluman Ular Sudah Dituding Tiru Serial India



Jakarta – MNCTV kembali merilis serial kolosal bertajuk “Siluman Ular”. Serial yang dibintangi oleh Sahila Hisyam ini dijadwalkan mulai tayang perdana pada Senin, 7 Januari 2019, pukul 21.00 WIB.

Belum Tayang, Siluman Ular Sudah Dituding Tiru Serial India

Belum Tayang, Siluman Ular Sudah Dituding Tiru Serial India

“Siluman Ular” bercerita soal kisah cinta seorang laki-laki yang mencintai gadis dari keturunan pawang ular. Perjalanan cinta mereka bakal diwarnai dengan banyak cobaan.

“Sinetron terbaru! Siluman Ular! Kisah Cinta seorang laki – laki yang mencintai gadis dari keturunan pawang ular, akankah cinta mereka akan penuh dengan cobaan? Kisahnya di Siluman Ular, Mulai Senin, Pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV. #SilumanUlarMNCTV.” tulis akun officialmnctv.

Video trailer “‘Siluman Ular” sendiri juga telah dirilis oleh MNC Pictures. Selain kisah cinta, “Siluman Ular” juga menceritakan tentang perebutan mustika ular yakni Mustika Sion yang berbalut dendam. Perebutan Mustika Sion tersebut menyebabkan sang Ratu Siluman Ular mati terbunuh.

Untungnya, Sinta putri pertama berhasil kabur dengan membawa mustika beserta telur yang belum menetas. Kematian sang ibu di depan matanya membuat Sinta tumbuh menjadi wanita yang bertekad untuk membalaskan dendam.

Baca juga : Nikita Mirzani Tak Lagi Malu-malu Tampil Tanpa Hijab

Netter pun melontarkan berbagai respon, seusai melihat video trailer. Tidak sedikit netter menyebut “Siluman Ular” mirip dengan serial india “Naagin”.

“Saya suka ini daripada Dmd gak jlz tu,” komentar akun @quenzi***.

“Macam naagin gitu ya,” tulis akun @rrd0***.

“Jiblak serial India Naagin nih kek nya,” tambah akun @varun***.

(Png – sisidunia.com)