Home » Hiburan » Hanya Untuk Beli Kopi, Adik Olga Syahputra Menjadi Tukang Parkir

Hanya Untuk Beli Kopi, Adik Olga Syahputra Menjadi Tukang Parkir



Jakarta – Salah satu juru parkir di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Dadang membenarkan bahwa adik Olga Syahputra, Uta, sesekali melakoni hal serupa dengan dirinya.

Hanya Untuk Beli Kopi, Adik Olga Syahputra Menjadi Tukang Parkir

Hanya Untuk Beli Kopi, Adik Olga Syahputra Menjadi Tukang Parkir

Dadang mengatakan Uta menjadi juru parkir hanya untuk mengisi waktu luang. Hasil dari kegiatannya itu pun digunakan untuk membeli kopi untuk menemani mereka nongkrong bareng.

Baca juga : Harapan Via Vallen di Tahun 2019

“Paling hasilnya buat beli kopi, makanan. Buat bersama sama,” ujar Dadang saat ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (2/1/2019).

Menurut penuturan Dadang, Uta memang sudah terbiasa bergaul dengan orang-orang di sekitar Cipinang Jaya Raya sejak dulu. Tak heran, kebiasaan itu dilakoninya hingga sekarang.

“Dulu kan bekas orang sini. Kecil di sini, gede di sini. Kayak teman-teman dia di Indomaret dan Alfamart. Nggak kayak yang lain. Dia sudah di atas, tapi tetap nongkrong aja,” sambungnya lagi.

Sikap rendah hati Uta ternyata membuat Dadang terkagum-kagum. Bagaimana tidak, Uta pasti sudah diberi kecukupan dari hasil kerja keras Billy Syahputra, atau bahkan mendiang Olga Syahputra semasa hidup, tapi ia tetap bersedia menjadi juru parkir tanpa suruhan siapa pun.

“Sudah tahu semua orang sini (Uta adiknya Billy Syahputra. Uta itu juga nggak sombong. Markir juga nggak disuruh,” Dudung menandaskan.

(Png – sisidunia.com)