Home » Hiburan » Soal Honor, Dinda Kanya Dewi Akui Sinetron Lebih Besar Dibanding Film

Soal Honor, Dinda Kanya Dewi Akui Sinetron Lebih Besar Dibanding Film



Jakarta – Belakangan ini, Dinda Kanya Dewi lebih sering muncul di layar lebar daripada di televisi. Dinda mengaku memang lebih banyak tawaran main film dibanding sinetron. Meski begitu, ia tidak akan meninggalkan dunia sinetron.

Soal Honor, Dinda Kanya Dewi Akui Sinetron Lebih Besar Dibanding Film

Dinda Kanya Dewi

Dinda mengatakan bahwa kariernya di dunia hiburan cukup memuaskan, sepanjang tahun 2018. Mengingat ia membintangi beberapa film yang sukses di pasaran, termasuk film “Milly & Mamet”. Namun, ia tidak memungkiri jika pemasukan di sinetron stripping lebih besar ketimbang film layar lebar.

“Ya aku mengerjakannya itu satu-satu sebenarnya. Kayak misal setahun film dan setahun sinetron. Memang karena kebutuhan, membuat aku nyaman untuk (bayaran) di sinetron.” kata Dinda.

Sementara, artis berusia 31 tahun ini juga menyadari bahwa biaya hidup semakin lama semakin bertambah banyak. Bahkan pemasukannya di film layar lebar, hanya bisa memenuhi kebutuhannya di beberapa bulan saja. Alhasil, ia harus giat bekerja dan tetap mengambil tawaran syuting sinetron stripping demi membayar tagihan dan cicilan.

“Karena memang kan kebutuhan hidup yah, kemarin kan cukup agak-agak santai untuk hidup ya, di Bali leha-leha gitu ya. Terus tapi tabungan berkata lain gitu, jadi mau enggak mau gua harus cari uang yang agak lebih wah. Ayokk giat tiap hari syuting enggak apa-apa lah. Karena memang untuk bayar cicilan dan tagihan sih. Jadi aku memilih sinetron.” ucap Dinda.

Baca juga : Dude Herlino Berpasangan Dengan Alyssa Soebandono Di Sinetron Calon Presiden

Dinda tidak bisa memastikan sampai kapan ia akan menjalani syuting sinetron, kendati demikian. Pasalnya, tayangan di televisi dipengaruhi oleh rating. Menurutnya, jika sinetron yang dibintanginya laku dan banyak peminatnya, ia mungkin bisa syuting sampai ribuan episode.

“Selagi rating masih bagus, itu akan jalan terus. Sampai beribu-ribupun kita enggak akan pernah tau. Tapi alhamdulillah masih bagus juga sih, jadi yaudah jalani aja.” tutur Dinda.

Dalam dunia sinetron, Dinda sering kali memerankan tokoh antagonis. Sedangkan di film, ia menjadi tokoh yang kocak. Perannya yang beragam tersebut membuatnya dikenal oleh masyarakat dan membuatnya cukup eksis di dunia hiburan Tanah Air.

(Png – sisidunia.com)